July 21, 2014

Student Character Building (SCB)

demiapa gua udah santai sekarang
demiapa....

mungkin ada yg gatau apa itu student character building. singkatnya sih, student character building itu mos nya sempana. sebelum scb di mulai, ada upacara lawang saketeng dulu. upacara penerimaan siswa baru/?

Diantara semua event osis yang udah gua jalanin, event inilah yang paling berkesan menurut gua. dimulai dari pembukaan lawang saketeng, gua main degung, ditonton sama ratusan warga sempana, sama siswa baru juga. gua bangga banget, sekaligus gemeteran setengah mampus. perjalanan gua udah sampe sini aja. ga kerasa.

Waktu degung :3

Di scb ini juga, kebersamaan osis sempana 31 makin terasa. yang awalnya tuh susaaah banget buat kompak, tapi pas ngejalanin event ini, gua ngerasa osis sempana 31 udah kompak banget. berasa ngejalanin event bareng keluarga gitudeh. pokonya seru. banget.

osis sempana 31 :3

di akhir pembukaan lawan saketeng, nyanyi nyanyi sempana ceria tuh/'-')/ anak barunya masih pada malu malu unyu :3 akhirnya kita narik narikin mereka buat joget di depan. tapi tetep aja, masih pada malu malu garong :3

sempana ceria'-'


oiya, gua kebagian jaga di sempana 3 (kerajaan mataram), osis nya gua, puce, sama baban. bareng PGD juga, linda, melani, khosifa, sama fachri. awalnya gua kira di sempana 3 ini anaknya badung badung, tapi ternyata sempana 3 dikit yang bikin kasus, jadinya gua bingung gimana marah marahnya/?

osis, pgd, leader sempana 3 B) keceh kan XD

ternyata marah marah pas scb itu ga gampang. padahal waktu gua di scb, gua sempet mikir "kok enak ya osis marah marah doang". padahal.. GAK. ga gampang. harus mikir panjang lebar baru deh, bisa marah marah dengan mulus. tapi marah marah nya juga ga asal, harus punya maksud dan tujuan. gitu.

pas scb ini juga, gua makin mengenal satu sama lain. makin akrab juga sama pgd nya. seneng banget bisa kenal kalian semua :'3 yang udah mengisi hari hari ku:3 /eak.

ada juga yang bikin ngakak, MAGIC. pencipta kata kata magic ini adalah wk ketua 1 osis. rafi kurnia pangestu. tapi ini bukan sembarang magic/? soalnya nyebutin nya harus majuin gigi depan. gitudeh. awal gua denger rafi ngomong magic, rasanya tuh usus gua berkerut. udah gitu aja.

terus pas renungan, gua juga gatau gua dapet ilham darimana. lagi lagi..gua ngomong lancar. tanpa babibu. tapi yang parah nya, puce, dia telah menghancurkan suasana yang sedih ini. bayangin aja, lagi pada sedih, sempet sempetnya nih anak salah ngomong. "BAYANGIN DEK, ORANG TUA KALIAN TUH CABE..." harusnya cape. puce plis.

kalo taun lalu ada trio punglay, sekarang ada lejel home shopping. ini juga ngakakin sumpah. nih vidionya (waktu diklat pgd). kayaknya sih ute nih yang ngajarin beginian :'V




gua juga ngakak ngeliat paje morena:'3 sama gamal HAHAHA XD




ngakak sampe ubun ubun.

pas scb ini gua juga dapet surat cinta. lumayanlah, daripada ga dapet sama sekali :3 padahal gua galak. iya. gua ngaku gua galak. ini pas lagi ngitung top ten ter, BELOM SEMUA KELAS PADAHAL. tapi.. yasudahlah. emang ditakdirkan gini/?



pas hari terakhir scb, gua minta maaf kan ya ke sempana gua, soalnya gua sering marah marah. tapi.. gua lupa minta maaf ke sempana yg laen. GIMANA INI. maafin gua ya ade ade:'3

pas anak barunya udah pada pulang, tinggal nyisa osis pgd nya. yaa kita kumpul. sok sok flashback waktu diklat pgd. pokoknya kita berterima kasih banget buat pgd sempana 32, yang udah ngebantuin osis selama 1 minggu. kita salam salaman deh, mau lebaran nich:3



setelah salam salaman, kita rame rame beresin gor sambil foto foto. sambil flashback diklat pgd (lagi). ah pokonya seru bangetlah. sekali seumur hidup ngalamin ini:')

ini beberapa foto foto kita :3





foto lebih lengkapnya bisa dicek disini kak:3

di akhir kata/? maap kalo tulisan gua berantakan. jelek. ga rapi. udah ga sering nulis postingan lagi jadinya kaku-_-

makasih banyak buat pengurus Osis sempana 31, yang udah ngisi hari hari gua yang suram, btw kit audah mau 5 bulanan loh:3
dan makasih banyak juga buat pgd sempana 32, yang udah ngebantuin osis, ikut ngegila bareng, nge scb in bareng, kesel bareng. bareng bareng terus deh pokonya :'D tetep kompak yaaa.

salam magic

MutiOjo

2 comments: