May 25, 2013

Kisah anak tomboy (2)

Iyak lanjut ya postingan yang tadi siang..

Waktu gua kelas 1, tomboy gua makin menjadi. Gua udah mulai lepas anting. Oiya lupa cerita..waktu gua tk b, rambut gua dipotong pendek banget, gua ganteng banget waktu itu. Kelas 1 sd gua sering lari lari gajelas gitu layaknya anak cowok dikelas. sedangkan anak cewek dikelas gua..pada diem di tempat duduk. palingan mereka ngobrol ngobrol ngegosip gitu, sangat beda dengan gua.

Waktu kelas 3sd, gatau kenapa tiba tiba ketomboyan gua berkurang... gua tiba tiba minta dibeliin jepitan rambut sama jam unyu gitu. Mungkin faktor pergaulan.

Pas kelas 4 sd nya, gua tomboy lagi. Dan gua mulai disukain oleh kaum wanita, aduh-_- pokonya temen temen gua banyak yang bilang gua ganteng, kece, atau apalah itu. Bahkan pernah ada yang bilang "cowok gabakal ada yang mau sama lu ti, lu nya aja ganteng. nanti malah dikira homo" pelisdeh gua ga ganteng. Dan gua juga ga cantik. JADI GUA INI PRIA ATAU WANITA?~~

Oiya waktu sd... aduh malu nih mau cerita... Gua sering banget maen sama om om. om om nya itu adalah temen ayah gua. Bukan om om yang centil godain di angkot gitu ya, qaqa-__- pokonya maen sama temen2 ayah gua itu seru-_-v gua lebih seneng sama om om daripada tante tante. kenapa? tante tante itu bawelnya nauzubillah. contoh: temen ortu gua yang cewek. itu kalo udah ketemu gua nanya segala macem yang sangat gapenting dan ga harus gua jawab. Pernah waktu itu gua lagi makan di kantor bokap gua, itu tante tante temen bokap gua nanya "tiaraa lagi ngapain tuh hehe?" gua kira tante tante ini buta, ternyata tidak. tapi memang begitulah tante tante, doyan basa basi. Jelas jelas gua lagi makan, pake ditanya lagi *emosi*.

Oke abaikan soal tante tante, untuk mempersingkat postingan *pletekin jari* gua loncat aja ceritanya.

Kelas 5sd, gua pindah sekolah, ke SDN Karawaci Baru 1. okee gua culun banget waktu awal masuk sini.. gua diem aja. mana waktu awal gua masuk sd ini, penampilan gua mirip banget sama taik nya ivan gunawan, jelek banget. Rambut pendek, kaos kaki panjang sebelah, rambut bob*bukaan boobs ya*, komok hitam, dan untungnya gua ga bau ketek.

Awal awal masuk sini sih gua biasa aja, masih diem...tapi makin kesini sininya, gua makin gila. Dan ketomboyan gua hidup kembali. Gua sering lari larian sampe kolor gua keliatan, gua lupa kalo gua gapake celana dobel-an. Dan untungnya gua ga lupa pake kolor. Kalo gua lupa pake kolor..ahsudahlah.

Waktu gua di kabsat *sebutan singkat sd karawaci baru 1*, banyak banget yang bilang gua mirip yesung suju. Padahal yesung suju itu kan ganteng... putih. sedangkan gua.. ga ganteng dan item. banyak yang bilang mata gua mirip sama yesung, dan hairstyle gua-_- entahlah. Sebenernya gua seneng dibilang mirip yesung, soalnya dia kan ganteng. tapi apakah mereka ciyus bilang gua mirip yesung?! apa cuma biar gua seneng?! secara, yesung itu bias gua..

Tapi jujur, gua lebih seneng dibilang ganteng daripada cantik, gua suka jijik kalo ada yang teriak teriak di depan gua sambil bilang "Muti cantiik". kenapa gua ga seneng? soalnya mereka cuma ngehina gua dan fitnah. bilang jelek mah jelek aja, gausah pake berdusta /sekilas curhat

Waktu smp.. tomboy gua sepertinya (terlihat) berkurang. soalnya gua pake kerudung kalo sekolah. Biasanya kalo pake kerudung, tomboy nya jadi tak terlihat. Padahal kenyataannya...gua masih tomboy. gua cuma pake kerudung di wilayah sekolah doang. coba udah diluar wilayah sekolah, gua udah lepas kerudung HUA HUA(?)

Sampe pada suatu hari..temen gua bilang "rata rata cowok ga seneng sama cewek tomboy". oh mama oh papa, bagaimana ini... gua gabisa ngerubah sifat tomboy gua. gua pernah nge search di gugel "bagaimana cara feminim" freak abis. Gua pikir gua bakal jomblo seumur hidup..tapi ternyata tidak /selebrasi/

Tapi gua mikir lagi..daripada gua SOK feminim, mending gua jadi diri gua sendiri aja. mungkin lama kelamaan ketomboyan gua bakal berkurang. *berdoa*

*sekarang gua lagi membiasakan diri duduk cewek, tapi gagal.


0 comments:

Post a Comment