November 25, 2012

kejadian jorok di sekolah gue

Nah! Akhirnya gue inget mau nge post apaan, enaknya mulai dari mana? dari mulai di sekolah aja kali ya..ini true story, yang gamau enek gausah bacaa

teng..nong..neng.. kurang lebih gitu bel yang ada di sekolah *****._. itu adalah bel pelajaran pertama, sekarang adalah pelajarn b inggris, ooh bahagia nya gua :3 yaa biasalah, bu reni itu kalo ngajar B inggris enak banget, serius tapi santai~. Bu reni nanyain pr kita, dan semuanya bilang udah ngerjain, dia tersenyum lebar C: wkwk. buat ngebuktiin kalo semua nya ngerjain pr, bu reni nyuruh anak-anak maju ke depan satu satu buat nulis jawaban pr mereka. Bu reni manggil bella buat maju ke depan, dia nulis jawaban dengan bener, dan kedua yang dipanggil ituu... yang ketiga... NAH pas keempat giliran si aji yang maju, tapi dia gamau maju, ada apa gerangan? akhirnya bu reni narik tangan dia biar mau maju kedepan, tapi tetep aja gamau. akhirnya bu reni gajadi manggil aji. tapi karena gue anaknya maksa, gue marah2in aji biar dia maju kedepan, eh dia malah keringet dingin, gue pikir ini ada yang ga beres... yaudah gue dorong aja aji sampe dia jatoh dari kursinya, gue shock, KENAPA? ternyata di kursinya aji ada makhluk kecil unyu berwarna coklat.. aji berak di celana! gue langsung nutup idung, baunya lebih bau 1000x daripada bau keteknya afred riedl. temen gue ada yang lebay, bukannya ngambil pel-an buat beresin t*i nya aji, dia malah pura pura mati, lebay emang, sungguh tragis. karna malu, aji langsung lari ke kamar mandi, dengan t*i berceceran. mood pengen belajar b inggris, berubah menjadi pengen ngutuk t*i nya aji. anak2 kelas, bu reni, ga ada yang mau nge pel-in makhluk coklat itu. Yaudah deh gua panggil aja si mang udin, dia mau mau ajasih, cuma gue kasian pas nge pel, ekspresinya kaya ronaldo digigit tawon. Nah mang udin selesai juga nge pel nye~ masalah terselesaikan. tapi ada 1 yang kurang... kemana aji? oh iya dia masih dikamar mandi, tapi kok lama banget. oke gue nekat ke toilet cowok, dan teriak teriak "WOI AJI CEPETAN DONG, KITA MAU LANJUTIN BELAJAR NIH" aji ngebales "GIMANA MAU KELUAAR, CELANA GUE DIPENUHI T*I, MASA IYA GUE KELUAR GAPAKE CELANA!" setelah gue pikir2, aji bener juga ya, gue ngerasa bego. bu reni rada kesel juga, katanya "udah lah, biarin aja dia, kita lanjut belajar aja" yaudah kita lanjut belajar. 5 menit kemudia...10 menit kemudian...*tok tok* assalamualaikum... *sekelas nengok ke arah pintu* ya tuhan itu aji... dia ke kelas dengan pakaian yang absurd, atasannya seragam, bawahannya sarung, ini dia mau belajar atau mau solat jumat? aji masuk ke kelas dengan muka yang malu abis, mirip helo kiti menstruasi, dan dia lupa pake softex. oke gue jijik, babay *kepeleset T*i* lah?

0 comments:

Post a Comment