January 26, 2013

Ahaha Pendek!

Gua bingung sama temen temen bokap nyokap gua, setiap kali ngeliat gua, dia selalu bilang "iihh tiara tinggi banget, kayak bapaknya hehehe" gua cuma bisa nyengir nyengir cumi menari. Tapi apakah temen nyokap bokap gua tau? gua disekolah sering diejek, dihina, ditelan(?). Yaa percaya gapercaya dah, disekolah gua termasuk dalam kategori "pendek". bukan cuma di sekolah, bahkan di lingkungan keluarga.

Gua suka seneng sendiri kalo ada anak kecil unyu kecil kecil sekecil tetelan yang enak buat diemut dateng kerumah gua, kenapa seneng? hanya 1 hal bro... dia lebih pendek dari gua! AHAHAHA. gua berasa tinggi banget, ini salah satu hal jenius yang bisa nutupin kependekan gua. Terus yang bikin gua seneng lagi adalah ketika anak kecil itu bilang gini ke gua: "tolong ambilin bola itu dong yang diatas, kakak kan tinggi". Gua dengan gaya yang "sok" tinggi *padahal kagak* mencoba mengambil barang itu, tapi apa kalian tau sodara sodara? ternyata barang itu gabisa gua ambil dikarenakan tubuh gua yang pendek itu.

Akhirnya gua loncat loncat kayak kepiting mencari bakat, sedikit lagi nyampe kampret! gua loncat lebih tinggi, sekarang malah lebih mirip ondel ondel yang loncat terus kepala nya bocor. Tetep ganyampe. karena gamau dipermalukan anak kecil, gua ambil aja kursi, kan gampang tuh langsung dapet bola nya ;p

Kalo lu pernah liat foto keluarga gua, yang ada gua nya, gua pasti selalu ditaro didepan, kenapa? tau sendiri lah gara gara gua pendek gitu-_- belom lagi sodara gua yang dari jakarta, ITU TINGGI NYA UDAH KAYAK JERAPAH PAKE HAK.. gua berasa kerdil...sangat kerdil, padahal seumuran. dan tinggi gua hanya sepundak dia. Dan om gua sering banget bilang "mba tiara tingginya kalah sama pepey" oke besok besok gua minum susunya jerapah langsung dari tete jerapahnya lah, siapatau bisa tinggi gua, yakali. ngomong ngomong jerapah punya tete kan ya? oke lupakan tete jerapah, kita langsung lanjut ke masalah tinggi badan gua.

Gua sekarang melakukan banyak upaya agar tinggi badan-ini-naik. Gua ikut ekskul basket, gelantungan didepan kelas. Mungkin orang menilai "kok muti gila sih" bodoamat! diriku hanya ingin badan ini cepat tingginya.

Dan AKHIRNYA sodara sodara! tinggi badan gua sebentar lagi sama kayak mba astrid *kaka gua yang cewek* sekitar 3 jam yang lalu tante gua kan dateng kerumah dan bilang "mba tiara tingginya udah hampir sama kayak mba astrid yaa" gua seneng *berputar sambil loncat loncat*.

Oiya 1 pertanyaan yang gua bingung, kaka gua yang pertama kenapa bisa tinggi banget gitu? padahal dia jarang banget olahraga. Hanya tuhan dan ka vian yang tau.

ini foto beberapa gue sama keluarga. pendek-gua-ketara-banget.

gua kayak nahan boker yang bentar lagi mau nyembur


Anda bisa membayangkan tinggi diriku segimana


0 comments:

Post a Comment