December 30, 2013

fashion?

Ngomong ngomong fashion, entah kenapa gua kayanya mempunyai selera fashion yang gak banget. gua gatau yg cocok kayak gimana. ujung ujungnya selalu make sendal crocs kesayangan dikarenakan emang sepatu gua dikit.

gua sih awalnya cuek aja ya, kalo kata kemal abang gua sih, BODOAMAT. gua ke mall tuh suka pake kaos+jeans+crocs. udah. sementara gua liat orang orang rata2 pada berpenampilan macem macem. ada yg baju dobel 10 lah, sepatu cling cling, ah gua gatau namanya apaan.

tau ga sih, gua pernah buat kepikiran ganti penampilan. iya gua berhasil ganti penampilan. gua ga pake sendal crocs ke mall, gua pake sepatu basket. ganti penampilan kan? tapi ini gua tambah maksud lagi. kesannya kayak orang yang melarikan diri ke mall dari latihan basket. tapi entah kenapa pake sepatu basket enak juga.. gua harus bisa move on dari sendal crocs gua yg udah putus entah sama siapa. kayanya sih sama kucing.

Entah kenapa kayanya penampilan gua dengan kaos+jeans+crocs itu hina banget di mata masyarakat mall mall, gua pernah diliatin dari atas sampe bawah terus keatas lagi. seakan akan ada yg salah dari diri gua, ga kok gua ga pake kolor di luar. nih kira kira begini lah orang yg ngeliatin gua itu:

Terus kan udah lewat tuh orangnya, tapi gua masih nengok nengok ke belakang gitu. mastiin dia masih ngeliatin gua gak. terus bener aja mata kita saling bertemu/?-_- terus dia buang muka, terus nabrak tiang yg di mall itu loh X)) 


OIYA! waktu itu kan ada bukber sekaligus reuni sd gua kan ya, ini gua make..................sepatu sekolah :)))) dan temen gua pada komentar "yeh si ojo pake sepatu sekolah" "jo gaada sepatu laen?" 

kayanya kalo gua gembel banget soal fashion, gausah maksain biar jadi fashionable kali ya? be yourself lah :v entar jatohnya malah maksud. udah ah segini aja ceritanya. 

dan ini adalah foto mesra gua dengan penampilan gua/?

gua yg pake baju ijo...............


crocs kesayangan yg udah putus </3 :''')

ini sepatu sekolah.....................







0 comments:

Post a Comment