October 09, 2014

pertemuan yang tak terduga

Jadi waktu itu, gue sama emak gue lagi ke lippo. Niat awal gue kesini sih buat beli kolor yang stoknya semakin menipis saja dirumah. entah karena digondol kucing tetangga apa lenyap dihisap ribuan bakteri. yaaa hanya kolor itu sendiri yang tau....

Entahlah. gue suka bingung sama orang yang beli kolor modelnya gemes gemes banget. ada rumbai rumbai nya lah, kantong kecil ajaib, atau kolor dengan warna yang amat warna warni sekali. menurut gue, ujung ujungnya kolor dipake didalem juga kan? siapa juga yang mau liat.... yaa mungkin selera sih. au ah

Gue ngeremek remek tumpukan kolor dengan males. bukannya milih kolor, gue malah sedikit kagum dengan tumpukan kolor ini. "kayaknya enak tidur diatas sini." ya, itulah yang ada di otak berdebu gue. tapi ada suatu hal..yang mengejutkan gue...

gue ngeliat kemal palevi. diulang. KEMAL PALEVI. gue panik. gue makin ngeremek dengan keras kolor yang bertumpuk itu. kemal ngelirik gue pas gue lagi ngeremek kolor. YA ALLAH KENAPA BANG KEMAL NGELIRIK GUE PAS GUE LAGI MELAKUKAN RITUAL TERSEBUT??? dan parahnya, kemal langsung pergi pas ngeliat gue kayak gitu, sambil rada ngikik.. aku benci kemal

sebelom gue ngejar kemal, gue bilang dulu ke emak gue "BU ADE NGEJAR ITU YA BU KEMAL PALEVI ITU TUH, KEBURU JAUH, NANTI ADE SMS DEH" dan langsung ngacir ngejar kemal tanpa liat respon emak gue terlebih dahulu.

yap. itu dia bangkems. sedang di depan toilet.

dengan ke pd-an tingkat tiang listrik, gue langsung ngedeketin bangkemal sambil ngomong "bang, boleh foto bareng ga?" mampus. tangan gue gemeteran. keringet dingin gue juga meluncur dengan seenaknya. tangan gue dingin kayak apaan aja.

kemal ga langsung bilang "iya", dia malah natep gue bingung. mataku juga menatap bang kemal. aku meleleh bang, aku meleleh. dan dia bilang
"ah kamu, yang tadi lagi nyari kolor?"
"eh aduh i...iya bang..." malu gue. dia tau gue. tapi...kenapa harus begitu..TAPI SEENGGAKNYA KEMAL TAU GUE. YES. GUE SUNGGUH LUCKY FANS.
"haha ayo aja dong foto mah yoi"

*kemal merangkul ojo* *ojo malu malu* *ojo serasa terbang* *ojo gemetaran*

"makasih ya bang!"
"iya sama sama, kamu sendiri ke sini?" tanya kemal, yang biikin gue serasa...terbang tinggi sekali.
"sama ibu, bang..."
"oh iya, kamu ngefollow gue di twitter ga? kalo iya, ini minta follback aja. tapi pake kode ini" MATI GUE, KEMAL....MAU FOLBEK GUE. YAAMPUN NSIKFNSISIK. kemal ngeluarin kertas kecil gitu, terus nulis angka campur huruf. jadinya kalo mau dia ngefolbek gue, gue harus nge mention ke kemal pake kode tersebut, gituu.
"gue mau kesana dulu, salam buat ibu kamu. kamu orangnya kocak, semoga bisa ketemu lagi" kata bangkems sambil senyum tanpa behel.
gue berasa terbang......
itu adalah pertemuan yang gabakal gue lupain. bang yaampun bang semoga abang ngebaca postingan saya

EHIYA INI FOTO GUE SAMA BANGKEMS.













loh kok putih? iyalah. orang cuma ngarang. plus ngarep. /kembalikepojokankamar /melukisbayangbayangbangkems

0 comments:

Post a Comment