February 25, 2016

Gangerti

Ya lagi lagi ngerasain yang gajelas gini lagi.

Kayaknya, gue emang bener bener gabisa berpaling dari taun 2012.

Merem, dengerin lagu era 2012, zzt. Berasa langsung ketarik lagi ke 2012. Gue berasa masih jadi anak kelas 1 smp, yang beginilah, begitulah. Gatau, gue gabisa deskripsiinnya.

Tapi pas melek, gue sadar, itu cuma halusinasi gue doang, pikiran gue yang gabisa lepas dari tahun 2012, memori gue di tahun 2012 bener bener masih terekam jelas.

Sebenernya tahun 2012 itu sama aja kek tahun 2013, 2014, 2015, dll. Ada seneng sedihnya masing masing.

Tapi. entah. Gue bener bener kangen taun 2012.

Kangen suasananya, momennya, apapun.

Salah satunya, pas gue kenalan sama orang orang paling berpengaruh dalam hidup gue. Sebenernya gue sampe sekarang pun masih ketemu orang itu, tapi gue kadang bukan ngeliat orang itu sebagai "dia yang sekarang", tapi malah gue ngeliatnya sebagai "dia di tahun 2012", yang baru aja kenalan sama gue.

Gangerti? Iya gue tau. Tapi yaa inilah, gue mencoba buat nulis apa yang selama ini "ganjel" di otak gue, walaupun pas gue tuangin dalam bentuk tulisan, malah jadinya acakadut halaiumgombreng.

0 comments:

Post a Comment