October 29, 2017

Sounds a little bit pathetic, huh?

Sekarang ini, jam 10.35, gue bukannya tidur malah mikirin macem-macem.

Kemaren, temen gue cerita kalo dia baru aja jadian. Gue ikutan seneng, pasti. Terus gue mikir...
KOK GUA GALAKU BANGET SIH.
LAMA LAMA GUE MANDI MATCHA DEH, KAN BIASANYA APA-APA YG DIKASIH MATCHA, PASTI LAKU.

Egois gak sih, kalo gue takut keilangan temen gue karna dia udah punya pacar? Atau ga.. egois gak sih kalo gue mikir posisi gue bakal keganti? Karna mau gimanapun juga, pasti pacar selalu ada diurutan pertama, bukan?

Gue masih punya temen yg gapunya pacar sih. Oh bukan temen, lebih dari temen, tapi dibawah pacar/? Tapi pasti suatu saat dia bakal punya pacar juga kan.

Tapi, mau ga nemenin gue menjomblo dulu? HAHAHHA. Sampe kuliah aja. Karna..ntahlah, gue bakal ngerasa tersisihkan pasti, kalo semua temen gue punya pacar, apalagi kalo lu yang pacaran, orang terdekat gue.

Wow gue egois sekali emang.

0 comments:

Post a Comment