April 22, 2013

Bad Luck Muti.

Gua tetaplah gua, gua orangnya suka sial, yaa makanya sial selalu melanda hidup gua, tapi emang kesialan gua dongo semua.

Gua lupa kejadiannya hari apa, tapi kalo gasalah hari minggu siang dan gua lupa tanggal berapa. Seperti kebanyakan manusia lainnya, gua juga suka males malesan di hari minggu. kegiatan gua dihari minggu cuma ngenet-nonton tipi-mengeluarkan urin-mengeluarkan tinja-solat. Dan.. gua bosen juga lama lama didepan komputer, gua memutuskan untuk nonton tipi. FYI aja, gua ada 2 tipi, tipi biasa *jadul banget* dan tipi kabel.

Gua suka males kalo nonton di tipi biasa gua, bukannya apa, INI TIPI ISINYA SEMUT SEMUA. paha orang ditipi yang biasanya mulus halus kayak pantat bayi atau bulu dada ridoroma, DI TIPI INI PAHANYA BOLONG BOLONG GITU KAYAK REMBULAN, HIII berasa nonton film horor.

Karena males nonton di tipi biasa, gua mau nonton aja deh di tipi kabel, tapi gatau nya tipi kabel dipake nyokap. Gua ganti channel nya, eh diganti lagi, gua ganti lagi, eh diganti lagi sama nyokap, gitu terus sampe belekan. Yang gua betein adalah, tontonannya adalah eyang subur, gua sama sekali gasuka acara yang ada dia nya. karna aku anaknya baik, aku ngalah ajadeh dan nonton di tipi biasa:)

Ada satu hal yang gua takutin..kabelnya belom dicolokin. gua trauma kejadian ketika gua kelas 3 sd itu terulang kembali.. gua ceritain bentar yaa kisah gua kelas 3. Jadi waktu itu gua sama pembantu lagi di ruang tamu, namanya bocah ya, gua makan disuapin. Terus gua ngerasa geraaaaaaaah banget pada saat itu, akhirnya gua nyolokin kabel kipas agar kipas nya menyala :) tapi pas gua nyolokin... gua langsung kesetrum, demi Allah gua kesetrum. Gua gabisa lepasin setruman yang sangan lengket itu. Pembantu gua panik, nasi yang dia pake buat nyuapin gua tumpah semua sehingga nampak seperti belatung upacara. Pembantu gua ikut kesetrum, terus listrik dirumah gua anjlok, aku dan pembantu aku selamat. oke sip lanjut cerita

Karena takut kejadian kelas 3 sd itu terjadi lagi, gua minta tolong ke bokap "ayaah tolong colokin kabelnya dong" dan bokap gua menjawab: "tinggal colokin susah amat" gua bilang lagi "takut kesetrum yaah hehe" terus bokap jawab lagi "yaudah gausah nonton"

Gua pengen nonton pada saat itu..iyaa..hanya menonton yang aku inginkan. Gua baca bismillah, insya allah nyali ku sudah besar sebesar perut ibuku ketika hamilin aku. Tapi ternyata nasib berkata laen...

*Nyolokin kabel* DOR! tipinya meledak-_________- dan tiba tiba listrik anjlok. Dan yang gua bingungin kenapa gua ga kesetrum? cuma luka kecil doang dijari.Tapi itu sukses buat gua terkena serangan jantung mini. Gua kaget, bokap mangap, nyokap gatau ngapain, mungkin dia kaget tiba tiba si eyang subur hilang dari tipi.

Kesialan gua belom sampe situ doang. Adalagi nih satu lagi, yang MEMALUKAN dan sangat bodoh. Muti, 8 tahun. *peringatan: cerita kali ini bisa bikin ilfeel sama gua, bahkan jijik dan ganyangka, lebih baik gausah dibaca

Gua waktu umur segitu masih tidur sama ortu, tapi udah ga nete oke, karna sudah agak dewasa *pret. Enaknya mulai darimana? mulai dari sebelom tidur aja kali ya..

Kayak biasa, sebelom tidur, gua pasti disuruh nyokap sikat gigi dan jangan lupa cuci kaki dan berdoa. Semuanya udah gua lakuin. Menuju dunia kapuk, selamat bermimpi..

Gua masih inget, di mimpi ini gua mimpi gua lagi kencing, kayanya kencing di alam mimpi itu LEGAAA BANGET PLUS LAMAA BANGET, puas deh kencing di alam mimpi. Yaa namanya lagi mimpi, gua ganyadar kalo itu cuma mimpi, sangkain gua beneran. pas gua bangun.. kok anget yaa, seperti burketmu /abaikan. Gua kelabakan, gua malu kalo sampe kaka atau pembantu gua tau. Karna gua ngompol ini, gua gaberani bangun dari kasur, takut ketauan._.Akhirnya gua pura pura tidur, GUA PURA PURA TIDUR LAMA BANGET *di kepslok biar terpampang_nyata

Pas kamar udah kosong, gua mulai beraksi. gua kunci kamarnya, terus ada yang nanya entah siapa gua lupa "dee kenapa dikunci?" gua jawab aja boong "mau tidur, ngantuk, jangan ganggu''. Mereka gatau gua dikamar ngapain aja. Mau tau apa yang gua lakuin dikamar? pertama gua ambil tisu, terus tisunya gua tempel tempelin ke bekas ngompol gua itu-_- gua jijik sendiri, tapi lebih baik gua jijik dan berbakteri daripada sekeluarga tau gua ngompol, malu abis.yang kedua gua ambil parfum, gunanya untuk menghilangkan bau pesing itu, maafkan aku ibu, aku memakai parfum kesayangan mu untuk kencingku, dan aku memakainya tanpa izin :(( *berlutut yang ketiga gua gedein kipas di kamar gua, biar itu kencing cepet kering-__- tahukah kamu? usahamengerikankencingini berlangsung selama 2 jam. Kenapa cuma 2 jam? karna pada saat itu ada yang mengetuk pintu..

*Tok Tok* "deeek bukain pintunya, kaka mau masuk". Ternyata kaka gua yang ngetok pintu, gua gamungkin bilang gini ke kaka gua "bentaar kak lagi tidur nih" atau gua pura pura jadi makhluk halus dan bilang gini ke kaka gua "aku makhluk halus, aku bukan tiara, tiaranya masih tidur" *garing *galucu *huu. Acting tidur gua bisa totally gagal. Kaka gua tetep ngetok ngetok, yaa gua risih kan ya, yaudah gua bukain pintunya.

Pas udah gua bukain pintunya, gua balik lagi ke kasur dan meniduri bekas ompol gua itu, gunanya agar ia tidak mengetahui aku ngompol disitu. Tapi pas gua tiduran, kaka gua bilang "de misi bentar deh, mau ngambil barang" ohmygod dia nyuruh gua minggir, ternyata dulu kaka gua masih pendek sehingga harus naik kasur dulu untuk mengambil barang diatas lemari. Gua pasrah, mungkin muka gua pada saat itu kayak helokiti, yang cengok abis.

Pas kaka gua naik kasur..dia..nginjek ompol gua.. terus bilang "ini basah basah apaansih? ade ngompol ya? jorook ihh malu udah gede ngompol" gua pengen nangis #Nusukkk. Gua gamungkin boong dan ngaku2 kalo itu sebenernya adalah iler gua yang meluas. Gua lebih baik jujur, gua baru nyadar kalo iler meluas itu jauh lebih memalukan lagi. Terus gua lupa abis ini apalagi.

Yaudah deh udah dulu ya, sampe sini dulu ya, dadah ya, jangan kangenin aku ya, aku sayang kamu ya *ya nya dibanyakin biar kaya bu #ngiiiit*

0 comments:

Post a Comment