April 30, 2013

Dengarkan curhatku.

Sekarang adalah tanggal 30 April 2013, dan di hari ini gua lewatin dengan sangat dongo.

Mulai dari gua bangun tidur, gua bangun tidur jam 5.30, dan gua ngerasa sangat ngantuk, susah melek, belekan, beler, teler, dikarenakan tidurnya jam 12 lewat. Untung gua ga ngiler.

Gua bangun, cek cek timeline, yakali ada mention, gataunya gaada. tanpa disadari, gua ketiduran, dan bangun bangun udah jam 6.

Gua ga panik, gua santai, toh sempana masuknya jam 7.20 ini. Gua dengan santainya beresin buku, makan, dan kemudian mandi.

Setelah melakukan hal itu, gua bukannya langsung caw ke sekolah, tapi gua malah tidur tiduran gajelas dikamar sambil ngecek timeline. Entahlah tangan gua gatel banget buat nge refresh TL. Terus gua kepo gitu kelas 9 ngapain aja, akhirnya gua stalk satu per satu twitter kaka2 kelas sembilan, gila emang, dasar muti emang kepopers.

TANPA DISADARI, gua ngestalk kelas sembilan sampe jam 7 lewat, aduh mampus gua belom pake sepatu, belom nyiapin ongkos. Karna gua takut telat, gua naek ojek ajadeh.

Dan tau ga? Saking takut telat, gua nyuruh itu tukang ojek agak ngebut, dan ngebut bareng tukang ojek itu gaenak banget sob. Ini derita gua ketika ngebut ngebut tidak mesra sama tukang ojek:
- Kalo ada polisi tidur, pasti muka gua selalu kena jaket tukang ojek yang sangat "wangi" itu.

- Idung gua kemasukan benda padat, entah laler atau semut. Gua pengen ngupil tapi gaenak, yaudah gua gerak gerakin idung gajelas aja berharap benda padat itu keluar dari lobang idung gua. Pengen ngelakuin hal ekstrim sih seperti: meper idung ke jaket tukang ojek. Tapi gua urungkan niat itu karena.. idung gua nanti malah nambah gatel hems.

- sepatu gua kegeret(?) Aduh entah bahasanya gimana, pokonya kaki gua itu menyentuh ban yang sedang berputar, terus sepatu gua jadi agak botak gitu.

Nah alhamdulillah ya, gua nyampe sekolah gatelat, tapi mata gua belom melek sempurna,  sepanjang perjalanan ke sekolah gua kucek kucek mata mulu, tatapan *caelah* gua masih burem, nge blur lah bahasa kerennya. Entah ini burem gara gara ngantuk apa... belek. Pas gua masuk kelas gua malah kebingungan sendiri, ah gatau lah pokonya bingung. Saking linglung nya gua nih, harusnya gua dudukin kursi, eh meleset, jadinya malah pantat gua nyipok lantai, #sakit tau ga.

Pas pelajaran olahraga, berjalan mulus kayak pantat bayi, jadi gausah diceritain. Tapi ada sedikit kesialan sih, tapi gapenting banget. Pas gua jalan, gua ketabrak tawon. Terus celana gua robek gara gara jatoh. Perhatiin deh, anak cewek 75 yang celananya gradakan gua doang, yang laen masih pada rapi, tidak robek. Seheboh apa deh gua sehingga menyebabkan celana olahraga menjadi segitu gembelnya?

Pas bel istirahat, gak kayak biasa. Biasanya gua gila, cengengesan, atau apa, sekarang gua diem, diem banget, ga bersemangat. Plus gua ngantuk berat. Gua memutuskan buat tidur di pojokan kelas 94. Ohiya, pas gaada kelas 9, kelas sementara gua 94, ini kelas enak banget dipake tidur, gaada yang ngintip dari kaca jendela...

Gua gatau tidur berapa lama, pokonya pas gua tidur, ternyata pada nyariin gua, jadi intinya selama gua tidur, gaada yang ngeliat gua. Kurang perfect apa tempat ini untuk ditiduri?

Gua bangun gara gara temen gua nyamperin gua, dan gua jadi gabisa tidur. Yaudah deh gua bangun aja. Rencana gua tidur dari istirahat - bel masuk.. gagal.

Terus dihari ini gua bolot banget. Waktu mau pulang, ka fia nanya "firman mana?" Dan yang gua denger adalah "bunga dimana?" Dengan tatapan super... linglung. Terus hari ini kalo ada yang manggil gua, terus gua ga nengok.. maap kuping gua lagi ga berfungsi dengan baik hari ini.

Terus pas udah nyampe rumah, rencananya gua mau nge desain jaket buat basket, tapi karna otak gua lagi eror, gua malah engga engga nge desain nya. Karna bosen nge desain jaket, gua akhirnya ngedesain kolor.

Kayanya gua anti mainstream banget ya, kelas lain bikin jaket atau kaos buat kenaikan kelas gitu, lah kelas gua? Menciptakan kolor yang menawan dan memikat hati~ Nanti pas fotbar sekelas, pamer kolor gitu semuanya, kurang keren apa coba ide gua?

Gua bukan ngedesain kolor doang, gua juga ngedesain beha. Gua jadi labil buat kenaikan kelas sebaiknya memproduksi kolor apa beha? Sumpah beha desain gua keren banget. Mau liat foto kolor sama behanya? Entar yak gua aplod:3 ga sekarang. *gaada yang peduli*

Terus masa Hari ini gua ga les, hiks hiks. Gua ketiduran. Mungkin karna gua kecapean melewati hari ini..

Segini dulu yak, sebenernya belom semua gua ceritain, tapi pegel oi bikin postingan dihape, palingan hari sabtu gua tambahin+rapihin curhatnya. Pantengin terus blog gua yang sepi ini ya:'3 makasih udah membaca curhatan gua dihari ini, laffyuu:3

0 comments:

Post a Comment