August 15, 2015

kegedean. yagitudah.

Hai. Selamat malem mingguan.

cerdongqa. cerita dong qaqa.

Jadi, hari ini disekolah gue ada pembagian batik sekolah. Jadi disekolah gue itu, jual bahan batiknya doang, dan boleh juga mesen yang udah jadinya. Nah, bagi yang mesen batik langsung jadinya, baru bisa diambil sekarang. gitu.

Ibu gue bilang "udah de langsung mesen yang udah jadinya aja.". yaudah, gue mesen yang udah jadinya. Terus Ibu gue juga bilang "mesennya yang ukurannya agak gede aja, daripada kekecilan".

Besoknya, gue langsung ke koperasi sekolah, terus mesen tuh batik. nah gue nyobain sampelnya, yang ukuran L. lah inikok terlalu pas ya/? akhirnya gue mesen yang XL. diulang. YANG XL.

~~
Nah, kan hari ini dibagiin ya, terus gue ngeliat batik temen gue yang ukuran L. Dia ngambil hari ini juga.

lah si njenk..

GEDE AMAT BUSET.

TERUS GUE DI DEPAN KOPERASI PANIK SAMBIL JALAN DITEMPAT. BATIK GUE UKURAN XL PULAK. BUSET. YA ALLAH YA ALLAH.

Tibalah giliran gue buat ngambil batik, gue panik. terus gue ngomong gini.
"Pak ini gabisa dituker ya? ini L aja saya kegedean......." *sambil masang muka muka nahan mencret*
"gabisa lah... kamu kan mesennya XL"
"oo..oke. d-deh p-pa-pak."

Pas batiknya udah ditangan gue, gue langsung ngebuka plastiknya dengan kasar. terus pas gue jembreng/? batiknya, temen-temen gue ketawa. Anjrit. Asli. ini gede banget batiknya. kemaren kemaren pas gue ngukur kok yang L nya pas ya, ITU PAS GUE NYOBAIN BATIK, PAKE BADAN SIAPA YA ALLAH KENAPA INI GEDE AMAT. Pokonya gue jadi gasabar pengen balik kerumah, buat ngeliat ini batik segede apa. pengen ngaca. (oiya hari ini gue ada ekskul saman, jadinya abis ngambil batik ga langsung balik ke rumah). (yaudah)

Sesampenya dirumah, gue kayang langsung nyobain batiknya, dan ngaca.

Terus. gue. syok. gue 11 12 sama kelelawar akil balig
.

Kayaknya kalo gue kesekolah pake batik ini, ketek gue bakal mendapatkan asupan angin yang berlebih. Soalnya ketek gue dan baju-bagian-ketek (apalah itu) gue, jaraknya jauh banget. jadinya ntar tuh angin kayaknya ngumpul disitu semua. gangerti ya. maaf ya. POKONYA GITUDAH.

Ini dibandingin sama seragam putih gue. itu yang seragam putih aja masih kegedean, bagian tangannya suka gue lipet makanya heung. gimana batiknya coba. . . .

Badan gue terlihat melebar sekali. Dan.. wow. Tangan gue ilang. Apaka ini dinamakan magic?

Alhasil, gue sekarang lagi waiting-in vermak lepis lewat. Mohon doanya agar tukang permak lewat rumah gue ya.

berdoa dimulai.
.
.
.
selesai.
memberi salam


1 comment: