December 29, 2012

Beautiful Day C:

         Kemaren di lippo ada stand up comedy gitu, bisa disebut UNIVERSITAWA  PLESeTANDUP show. Dan host nya itu Kemal Palevi. Acara nya dimulai sekitar jam 8 kurang, dan gua nyasar nyasaran sama melin, kita malah nyasar ke tempat transformer, gua kira itu kemal, dan ternyata itu emang beneran transformer.....gua salah tempat. sedikit putus asa.. gua sama melin duduk. pas duduk gua ngeliat kemal lewat, OMAIGAT GANTENG BANGET KYAAAA... gua spontan ngasitau melin "MELIN ITU KEMAL ITU KEMAL" dan kita berdua speechless. pas kemal udah ngejauh, melin langsung ngomel "ah lu kenapa ga di foto barusan?" gue jawab "gue speechless ego" gua gemeteran, ganyangka bisa ketemu kemal secepet itu. skarang udah jam 7 dan... kita blm tau acaranya ada dimana. yaudah muter muter dulu.
          Pas muter muter kita nemuin kemal, dan.....ngintilin dari belakang. entah kemal nyadar apa enggak, pas kita ngintil dia malah masuk toilet. OHGODWHY gua gamungkin nyamar jadi cowo dan ngikutin dia sampe masuk ke sananya-_- akhirnya muter lagi DAN MUTER AJA TERUS. dan ketika lagi dalam keadaan kancut gini, nyokap sms "stand up nya ada di depan 21" FAKYIAAAAHHH DARITADI NYARIIN! oke gua sama melin langsung capcus kesana~
          Singkat cerita gua langsung duduk, oh gua masih kebagian tempat duduk. setelah beberapa comic yang tampil, akhirnya acara selesai, gua gamau pulang, gua harus foto sama bangkems. awalnya gua malu malu ngomongnya... tapi beraniin diri deh :3 ada beberapa foto kemaren, gua ganyangka bisa salaman sama kemal palevi, fotbar, bangkems baik banget men... ini foto foto kemareen ;D cekidot
Media preview
Gue w/ bangkems
Ganteng banget sih lu bang B)

Melin w/ bangkems









Gimana? kemal ganteng kan? oiya fotonya burem._. soalnya gua gemeteran motonya *eaea* thanks melin udah mau nemenin gua ke lippo sampe malem-malem, thanks bang kemal udah mau diajak fotbar ;D pas gua bilang "bang makasih ya buat fotbarnya" bangkems: "hehe sama sama *salaman*" ketawanya ituloh, khas banget. Gue seneng banget weh bisa ketemu bang kemal palevi :3 -salam kemalicious-


2 comments: