December 09, 2012

Raditya Dika Quotes

HALOOOHH. di hari minggu yang ga ujan ini(?) gua mau nge share beberapa quotes raditya dika~


“Bagaimana semesta bisa berkonspirasi hingga dua orang bisa actually ketemu memang mendekati keajaiban.” 
- Marmut Merah Jambu -


“Orang yang jatuh cinta diam diam tahu dengan detail semua informasi orang yang dia taksir”
- Marmut Merah Jambu -

“You can't always get what you want, but, if you try, sometimes you just might find you get what you need” 

- Manusia Setengah Salmon -

“Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan. Mereka cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh dari mulai kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh. Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya menerima. Orang yang jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan. Terkadang yang kita inginkan bisa jadi yang tidak kita sesungguhnya butuhkan. Dan sebenarnya, yang kita butuhkan hanyalah merelakan. Orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa, seperti yang mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian.” 

- Marmut Merah Jambu -

 “Orang yang jatuh cinta diam-diam memenuhi catatannya dengan perasaan hati yang tidak tersampaikan”

 - Marmut Merah Jambu -

“Orang yang jatuh cinta diam-diam berlaku seperti orang penguntit”

- Marmut Merah Jambu -

“Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya selalu melamun dengan tidak pasti, memandang waktu yang berjalan dengan cepat dan menyesali semua perbuatan yang tidak mereka lakukan dulu”

- Marmut Merah Jambu -

“Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan. Mereka cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang dari dulu, yang tumbuh dari mulai kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh”

- Marmut Merah Jambu -


“Hidup penuh dengan ketidakpastian, tetapi perpindahan adalah salah satu hal yang pasti. Kalau pindah diidentikkan dengan kepergian, maka kesedihan menjadi sesuatu yang mengikutinya..... Padahal, untuk melakukan pencapaian lebih, kita tak bisa hanya bertahan di tempat yang sama. Tidak ada kehidupan lebih baik yang bisa didapatkan tanpa melakukan perpindahan.Gue jadi berpikir, ternyata untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik, gue gak perlu menjadi manusia super. Gue hanya perlu menjadi manusia setengah salmon: berani pindah.” 
- Manusia Setengah Salmon -

dan ini yang tentang sunatan edgar, agak jorok....

“kalau kita perhatikan, teletubbies memang kelihatan seperti punya tit*t cacat nempel di kepala..”
- Marmut Merah Jambu -

“Sebagai anak SD, gue gak kebayang apa yang akan terjadi kalau gue disunat pas udah kakek-kakek, pasti alot banget. kebayang-bayang adegan di friday The 13th, gue udah kakek-kakek, lalu ada jason pake topeng bawa-bawa gergaji listrik dan memutilasi tit*t gue”
- Marmut Merah Jambu -

1 comment: