April 19, 2014

aku seorang yang parno

parno, iya parno
parno itu yang ngomong bimsalabim jadi apa prok prok prok.
oh bukan, itu pak tarno
tapi parno bisa juga sih jadi singkatan dari pak tarno
oke, tapi bukan itu yang mau gua bahas.

gua itu orangnya parno banget, apalagi urusan hantu atau segala macem
gak cuma hantu, gua juga suka parnoan soal hewan atau serangga atau apa kek yang serem

gua suka ngebayangin, gimana kalo tiba tiba pas gua tidur, guling yang gua pegang gataunya... adam levine
gak, itu terlalu ngayal

yaudah serius, nih serius ya. aku itung. 1,2.3. serius. nah udah serius kan

gua juga suka ngebayangin yang lebay lebay, gua suka ngebayangin, gimana kalo ternyata gua itu masih bayi, dan ternyata semua ini cuma mimpi belaka???

gua juga takut, takut banget. gua takut kalo tiba tiba seluruh isi rumah gua jadi kecoak. atau.. gataunya gua adalah anakan dari kecoa. ah itu semua masih menjadi misteri

jadi orang parno tuh gaenak banget, mau tidur aja berhalusinasi yang serem serem dulu. plis ini gua ngetik aja merinding

gua suka takut kalo tidur terlentang. takut kenapa? takut kejatohan sesuatu aneh dari atas. gua juga takut keramas, gua takut rambut gua nutupin mata. takutnya pas melek, gua udah didunia lain.

gua takut, aku parno. sekian.

0 comments:

Post a Comment