April 17, 2014

kecoaKampret part 1

kecoak itu hewan ganas, kecoak itu bikin gua gelisah, kecoak itu serem. apalagi kalo udah ngepakin sayap.
sekarang, gue pengen cerita soal kecoak, lebih tepatnya, pengalaman buruk gua bersama kecoak.

mulai gak? mulai yaa? mulai dong. ini kejadian baru banget, selasa, 15 april 2014

jadi waktu itu gua berangkat sekolah, gua pake sepatu dulu lah kan ya kalo mau ke sekolah. males nyeker gua. terus pas gua udah make sepatu, kok gua ngerasa ada batu di sepatu kanan gua... itu gua baru ngerasa pas udah dijalan(?) gua males ngeceknya, tas gua berat(?)

sesampenya di sekolah, gua udah lupa tuh pada saat itu, kalo sepatu kanan gua ada batunya. tapi entah kenapa udah ga berasa apa apa lagi, akhirnya gua bodoamat lah dengan batu aneh dalem sepatu gua itu.

tertawa riang bersama teman teman(?) gelinding gelindingan dikelas(?) ngoyot bareng(?) ahh pokonya hari itu gua lakuin seperti biasanya, tanpa menghiraukan lagi gerangan aneh yang ada di sepatu gua

~besoknya~
MATI GUEE UDAH JAM 6, GUA BELOM NGAPA NGAPAIN, GUA BELOM BANGUN, gua tampar muka gua, sakit. berarti gua udah bangun

gua mandi cuma nyabunin perut doang, biar cepet. gataunya gua ketiduran di jamban. SAKING NGANTUKNYA. niatnya cepet cepet, gataunya..sama aja, bakalan telat inimah.

makan juga buru buru banget, gua ngunyah cepet cepet, tapi kok gabisa dikunyah ya.. oh salah, yang gua kunyah garpu gataunya

ya enggalah, oke lanjut lagi

setelah melakukan segala hal, gua tinggal pake sepatu tuh..

sebelom make sepatu, seketika gua flashback hari kemaren. sepatu gua berasa ada batunya. nah gua baru inget sekarang. gua tumplekin(?) sepatu gua, sampe isi perut sepatu gua keluar semua.

seketika bulu idung bapak gua berdiri, ternyata benda yang gua kira batu adalah kecoa. kecoak yang sudah tercabik cabik. mirip puyer. gua langsung ganti sepatu saat itu juga.

kesimpulan: rajinlah gosok gigi


0 comments:

Post a Comment