April 27, 2014

senpai~

buat kedua kalinya, gua sedih. bahkan mungkin ini lebih sedih dari taun lalu. sedih gara2 kenapa? mereka, mereka yang bentar lagi mau lulus

awal kenal, ngobrol bareng, curcol bareng, heboh bareng. dan sekarang, udah sibuk, dan gua cuma bisa doain mereka sukses kedepannya. pengen ngajak ngobrol, takut ganggu.

pisah sama idola, ya walaupun ga bisa deket. cukup ngeliat idola ketawa, maen bareng sama temen, olahraga, itu bisa bikin gua seneng sendiri. ya walaupun kesenengan itu cuma di pendem. "biarlah aku tetap menjadi satu rahasiamu. cinta yang mendoakan kebaikanmu dari jauh." -@aksaratua. ya, dia mungkin gatau, gua yang selama ini jadi secret admirer nya. kalo pun udah tau, pasti juga bakalan ilfeel. kemaren pun gua pengen foto bareng, tapi...takut. gua kubur dalem dalem tuh niat pengen foto bareng, malah nyesel. setiap ketemu, rasanya pengen teriak, tapi gakbisa. ya namanya juga secret admirer.

gua masih inget awal2 kenal kaka kelas yang baiik banget, masih lugu2 polos gitu gua. sering chat bareng, dan gua berharap masih bisa kayak gitu, tanpa ngeganggu kesibukan nya. nge scroll chat yang udah lama2, bisa bikin gua greget sendiri. "udah mau lulus aja.." "pas udah lulus masih bisa kayak gini ga ya?"

gua sering banget ngeliatin kaka kelas, ya itung itung biar puas ngeliatin mereka, sebelum lulus... tapi gua mikir "emang kalo udah puas ngeliatin kaka kelas yang mau lulus, nanti bakal gak kangen? malah nambah kali."

plis, gua jadi melankolis gini.

mungkin mereka bakal bilang "freak amat nih ade kelas" "terus gua peduli?". mau peduli sama gua, mau engga, intinya gua bakal kangen, udah.

kemaren, tepatnya tanggal 26 april 2014, mungkin adalah hari dimana terakhir kalinya gua ngeliat kaka kelas seneng2, rusuh, hacep, seru di 9. seneng aja liatnya.. hoho. pengen gua fotoin hacepnya kelas 9, malahan.. kamera gua lowbat. heh.

balkon adalah tempat favorit gua. gaada guru sebentar, gua langsung ke balkon. ngeliatin rusuhnya kaka kelas di lantai 1.  "mereka, yang bentar lagi ninggalin sekolah ini". mereka yang bikin rame, mereka yang bikin gua ketawa2 sendiri, mereka yang bakal ngangenin banget pas ninggalin sekolah ini.

gua jahat, kaka kelas lulus, malah sedih. harus nya kan ikut seneng. ada sih senengnya, tapi sedih juga. heeuuuuuuuuu~

diulang, setiap pertemuan pasti ada perpisahan. disini kita ketemu, disini juga kita pisah. tinggal tersisa kenangan aja, hm.

udah ah segini aja, entar makin galau :'') sukses yaa kelas 9 untuk UN nya!! udah tinggal ngitung jari aja.....

oiya..gua ada beberapa foto, gua bareng senpai senpai sempana :3 ahaha.....KANGEN!


Ka Firyal

Ka Milul

Ka Wede


Ka Tania

Ka Milul, Ka ipon, sofi


Ka Aul


OSIS'30 w/ PGD'31 :'3



Ka Alfi..









0 comments:

Post a Comment