January 29, 2015

aku sial

Sebenernya ini udah ada yg gue ceritain di ask fm, tapi bodoamat lah ya. Gue ceritain lagi disini. Ngapa? Gaseneng?

Jadi waktu kelas gue lagi pelajaran olahraga kan, nah materi nya itu lari 24 puteran. Gue kebagian lari dihari itu juga, kondisi lapangan lagi becek

Karna becek, gue memutuskan buat nyeker. Alasan nyeker:
1. Takut sepatu gue basah. Kalo basah, gaada gantinya. Itu sepatu satu satunya masalahnya. Emangnya lo (re: pembaca blog gue) mau minjemin sepatu lo ke gue? (Lah malah sensi ke pembaca) (gaada yang baca blog lu nyet)
2. Takut kaos kakinya bau. Kaos kaki merk apa sih yang udah kena genangan aer, terus kering dengan sendirinya... Wangi? Oke abis baca ini, silahkan pakai kaos kaki anda, kemudian celupkan ke genangan air, dan keringkan di kipas angin selama beberapa menit. Kemudian hirup dalam dalam. Sangat tidak disarankan bagi yang lagi pilek atau upil nya lagi brutal.

Yaudah gue nyeker sendiri, yang laen pada pake sepatu. Anti mainstream. Pas lagi lari tiba tiba keinget masa kecil, becek becekan sama sodara. Terus gue nangis pas lagi lari.

Gak, itu boong

24 kali muterin lapangan, gue selesaikan dalam waktu 15 menit lebih 30 detik. Lumayan sih menurut gue.

Abis lari gue tepar. Tepar sekali. Gue duduk di kursi depan kelas sambil ngos ngosan. Terus gue ngambil sepatu gue, mau make sepatu tuh.

Terus pas make kaos kaki... Kok inj kaki gue.... ADA TOTOL TOTOL KECIL GINI? mampus. GUE KENAPA.

Terus gue nanya ke temen gue, reaksi mereka ya gini
"itu paling kaki lo gacocok sama aer becekan"
"Kaki lo kutu aer"
"Kaki lo cacar aer"
"Pori pori lo kebuka kali" ini apa coba
"Nanti nyebar ke seluruh tubuh loh"
Sumpah. Ga ngebantu. Ini malah nambah seker. Kaki gue kenapa

Eh galama, itu totol kampret ilang. Kaki gue sehat kembali

Terus abis itu, gue jajan kan. Bentar doang, cuma jajan mi gulung kesayangan w. Dan beli apa ya itu namanya, yang kayak cincin gitu/? Di koperasi

Terus pas gue liat dari kejauhan, eh lagi pada ngumpul gitu anak 95 (ngerembuk gitu sama pak gamal, kalo abis olahraga), karna takut telat, gue lari. LARI!

Dan....

Gue ngerem. Biar ga kepeleset

Ternyata takdir berkata lain

Gue tetep kepeleset

Kepeleset nya punggung duluan, untungnya ga pantat duluan. Bisa buta w

Pas gue kepeleset, kaki gue ngenain dita, dita kepeleset juga. Kepala dita bersender dikperut gue. Lesbi abis. Gue ngakak kenceng banget. Tapi malu juga sih

Dan parahnya, itu snek cincin meledak bungkusnya. Dan gue malu abis. Itu snek tidak berdosa berceceran dimana mana. (Untungnya mi gulung gue gaikutan jatoh). MANA PAS MELEDAK BUNYI NYA DOR GITU. kenapa gak "pyuut" atau "brot"
Lu kira kentut jo.

Gue diketawain sekelas. Hina banget.

Rasanya tuh pengen ilang aja dari hadapan mereka

Pesan moral: kalo gamau kepelset, ya.. Terbang aja sono.





1 comment: