January 31, 2015

ngefens ~apdet 5 januari 2015

TAU GA TAU GA? HARI INI GUE SENENG BANGET. BERASA MIMPI. tadinya mau ngepost tentang kejadian hari ini, tapi engga jadi ah. nanti aja ngepostnya pas udah legengseger. hegehege.

Abaikan tulisan diatas

Lanjut. Semua orang pasti pernah ngefens sama sesuatu. entah sesuatu nya itu apa. bisa aja orang, benda, atau makhluk halus sekalipun.
Hii.

Ngomong ngomong soal ngefans, waktu kelas 7, gue ngefans banget sama kakak kelas 9. Sekarang udah kelas 2 sma dia. kaka kelas yag gue idolain itu cewek. gatau kenapa bisa ngefans, apalagi pas tau sikap aslinya. adik kelasmu ini tambah ngefans, kak. oiya kaka kelas yang gue maksud disini juga ikut osis.

Waktu gue scb, gue di sempana 8 (Ka f osis di sempana 8).                 Nah hari pertama biasa aja tuh sama tuh kaka kelas. Tapi kok makin kesini makin... "kok kakanya unyu ya, tinggi pula". Nah, disini gue udah sedikit ngefans sama ka f. Sebut saja ka f. Walaupun kalian juga udah tau siapa senpai yang gue maksud ini. (kalo lu stalk twitter gue sampe bulan juli 2012, lu bakalan nemuin tweet alay gue mengenai ka f.)

Pas lagi scb kan ada tuh, disuruh mintain ttd osis, nah gue minta ke kak f ...... KOK GUE GEMETERAN. YA ALLAH BERARTI GUE BENERAN NGEFANS SAMA KA F. gatau kenapa kalo ketemu ka f gue gemeteran, salting, berasa ngeliat artis disekolah gitudeh.

Dan pada akhirnya, gue berhasil ngedapetin ttd ka f. walaupun tanda tangannya cuma pake pensil.... TAPI SUMPAH GUE SENENG BANGET. PULANG PULANG SCB LANGSUNG GUE FOTO DAN GUE PAMERIN KETEMEN GUE. KURANG NORAK APA COBA YA.

Pas selesai scb, gue sedih. Gabisa ngeliat idola nge scb in gue lagi.

Setelah scb, gue sksd abis sama ka f ini. SAMPE NANYA NANYA PAKE BAJU APA, JELAS JELAS PAKE BAJU PUTBIR. (perjuangan ojo biar kenal sama idola)

Gue gatau deh, ka f risih apa engga gue sksd in. dan tau ga sih gue sksd in idola udah kayak ngajakin pedekate. Tapi gakmungkin gue ngajakin pdkt, lah idola w ini aja cewek. gue sksd in ya cuma biar bisa kenal lebih dalam aja. Wkwkwk. Wkwkwk. Wkwkwk

setiap ketemu ka f disekolah, gue seneng abis. apalagi pas disapa sama ka f..anjir. dan lagi lagi gue cerita ke temen gue kalo barusan gue disapa ka f. pokonya berasa abis ketemu mb chelsea islan gitu, deh.

Eh entah karena badai apaan, gue jadi sering ngobrol langsung sama ka f.

Gue bahkan dengan gampangnya memuji ka f secara langsung "kak sumpah aku ngefans banget sama kakak dari scb. soalnya kakak tinggi terus unyu terus pinter lagi blablabla". gak, ini gue gak nembak ka f buat jadi pacar gue oke. gue demennya sama lawan jenis. Oiya itu percakapan pas gue sama ka f lagi di maes (tempat bimbel kita sama, dong:3). Terus gue minta tanda tangan ka f ditempat les. EH..GUE DAPET TTD NYA! PAKE PULPEN PULA! HUE SENENG BANGET MBA. dan tau ga sih gue langsung histeris di maes pas ka f tanda tangan di buku gue. yang jadi masalah, gue histeris di maes, yang banyak orang-orang sedag menggali ilmu, dan gue disini malah menggali tanda tangan idola. Mungkin pada waktu itu ka f berbicara dalam hati "dasar ade kelas sialan, itu diliatin sama orang-orang nyet, lu ngapain histeris disini."

---

Ka f lagi perpisahan sekolah. gue nangis. ini nangis beneran. percaya ga sih. gue lembek bangetya. tapi serius. nangis beneran. galau ditinggal idola

Gue sampe nulis postingan galau gue itu kok, disini dan disini. lu bakal tau gue segalau apa waktu itu.

---

Oiya, gue sama ka f masih berkomunikasi. walaupun jarang;--; terakhir ngobrol itu pas... simulasi pensi calon p.osis 32.


oiya ini ada beberapa pic.

ini postingan kak f di blog tanggal 12 agustus 2012. gue seneng abis woi. nama gue dicantumin di blog nya ka f. :'3


dan ini postingan kak f ditanggal 15 desember 2012, sehari setelah gue ultah.

ini kue dari ka f.... hari minggu tanggal 16 desember 2012 ka f dateng kerumah gue bawain kue. nge fly. abis. seneng abis. terharu. ganyangka.

ini... baru di confirm aja langsung gue kirim emot hug gini. keterlaluan banget sksd nya.

chat terakhir sama ka f di fb. udah ga chat lagi, paling sms :3


ini oleh oleh dari ka f pas abis dari bali.... :3



hueee jadi plesbek gini;---;

pesan singkat: idola itu bikin ngangenin.









3 comments: