February 02, 2013

Awkward.

Waktu itu gua dan nyokap lagi mau beli baju di..uuhh...gramedia *enggalah*. gua sama nyokap lagi nyari baju di "sun". Muter muter kesana sini nyari nyari, tapi ga ada yang cocok, sampe suatu saat gua nemu baju yang kece abis...spontan gua langsung narik nyokap gua "bu ini baju nya keren *mata masih ngadep ke baju tangan narik narik baju nyokap*" eh pas gua ngadep ke belakang...ternyata itu bukan nyokap gua, melainkan ibu ibu yang lagi gendong anak, anaknya masih gundul kayak ketek baru dicukur gitudeh. oke gua salah orang.

Terus pernah lagi waktu didalem kelas, Gua teriak teriak "AAA KAMPRET KAMPRET LALA LILIL JNFASDFNNIK" sambil loncat loncat. terus temen gua bilang "goblok lo ngapain joget? itu masih ada guru" pas gua nengok meja guru, ternyata emang masih ada guru, ITU GAKELIATAN GURUNYA!! terlalu tinggi gitu deh *tandakutip*

Nah yang ini bukan pengalaman gua demi ALLAH, ini pengalaman temen gua. Jadii ceritanya idung dia tuh KAYANYA gatel gitu, mungkin karna upil numpuk. Dia ngupil di kolong meja dengan arti supaya ga banyak yang liat. gue perhatiin aja itu anak. Terus pas dia ngupil heboh sampe jari tangan masuk semua, gua teriak "AHAHA SI *sensor* NGUPIL~" dia dengan watados nya bilang "iihh tiara gua ga ngupil" gua tanya lagi "itu lo ngapain masukin jari ke idung?" kata dia "gua ngupil" kata gua: "YAABERATI APA KATA GUA BENER KAMPRET!" terus kata dia "hehehe *terus langsung lari entah kemana*"

Ini kejadiannya mirip mirip yang pertama, salahorang
Gua sama temen temen lagi ngumpul didepan 75, ngegosip lah apalah, maklum cewek. ehem, Terus pas kita ngobrol ada orang lewat, sepertinya itu hani, terus gua panggil "HANII" dia ganengok, gua teriak lagi "HANIII SOMBONG APA BUDEK SIH LO?" terus si *tersangka* hani nengok kearah gua, ternyata dia kaka kelas... kelas 8. Dia langsung bisik bisik sama temennya, gua scare abis sembari meminum sususoda, gua malu setengah mati. Dan sampe sekarang gua masih inget muka kaka kelas itu, tapi kalo ketemu gua suka pura pura lupa kejadian itu, Tapi sebenernya gua scare abis, kayak mau mati mendadak gitu. Lebay ya? tapi emang kenyataannya gitusih

3 comments: