February 24, 2013

Kejadian Ketika ku lapar, dan tidak ada makanan

Maen kompi belom lengkap tanpa ngemil yagak? Gua ngubek kulkas, alhamdulillah ada makanan...yaitu oreo rasa eskrim. Tanpa heiqbsoqhq lagi, gua makan aja langsung dengan lahapnya, pas gua makan... rasa oreo nya tuh kayak....behagoreng yang dicampur sama upil naga, diaduk, di blender, terus didudukin pantat harimau. Dan bodohnya malah gua telen. Reaksi gua waktu itu adalah "kok rasanya cute ya?" Entah apa pikiran gua diwaktu itu, sehingga berpikiran bahwa makanan ini rasanya cute. Mungkin cute yang gua maksud disini adalah.. Cute: Congek kUdanil Terbaik oyeE. Pas gua liat kadaluarsa nya, ternyata udah dari 2 bulan yang lalu dia kadaluarsa :').

Gua juga pernah, pengalaman nya kayak nomer 1, lagi main kompi, tiba tiba terdengar suara perutku uwowoh~ gua sangat kelaparan. Tapi ga ada makanan. Ada nya permen. Yaudah gua ngemil permen aja. Tapi tetep aja gakenyang. Satu problem lagi.... nyokap dan bokap lagi ke lippo, dan gua gadiajak...1 jam kemudian... 2 jam kemudian... 3 jam kemudian... astaga beibeh! Perutku berbunyi terus menerus seperti kucing mencret yang kebanyakan menelan promag. Gua memutuskan buat tidur aja, biar rasa lapar hilang...

Gua tidur sekitar satu jam, alhamdulillah nyokap dan bokap pun sudah pulang O:) gua ngecek kulkas sama freezer, ga ada apa apaan... gua ngecek kantong belanjaan... mereka hanya membeli softex sebanyak enam bungkus dan buah manggis! Astaga gua ga ngonsumsi softex bu :'( aku ini manusia bu :'( aku hanya ingin makanan bergizi, bukannya mengkonsumsi softex bu :'( aku anak baik bu :'( gua udah mulai gila disini, tadinya gua mau langsung membuka bungkus softex itu, dan menggigitnya, sambil bilang "aduh bu softex nya enak bu, ini rasa original ya? Kapan kapan aku mau yang rasa sendal nabi bu, sama rasa beha rica rica." Gua gila beneran wuoeullw

0 comments:

Post a Comment