February 25, 2013

Fakta gua ketika nge post di blog

1. Gua nangis pas ngeposting... yang judulnya "kelas sembilan". Gimana ga sedih coba.. ;_; ganyangka aja sebentar lagi kelas sembilan udah mau UN... mungkin viewers*sokngartis* gabakal percaya kalo gua nangis pas posting ini, tapi... swear, gua nangis semaleman pas posting ini, huuaaaa ;_;

2. Suka ngakak sendiri kalo inget kejadian yang gua tulis di blog. Walaupun ngakak, gua juga kangen dengan kejadian itu._. Kejadian bodoh yang jarang sekali dilakukan makhluk makhluk normal. Gua paling ngakak pas lagi nulis postingan yang judulnya "pulang sekolah terkampret"

3. Gua senyum bahagia pas ngeposting gambarnya si itu._. Seneng banget ada yang ngucapin gua goodnight, dalam bentuk gambar :3 dan ngasih semangat juga :3 *oyeoye judul postingan ini "gambar kece"

4. Gua paling kesel kalo lagi asik nulis postingan, dan tiba tiba gua "blank" atau lupa ingatan tentang kejadian itu. Ngerti ga? Gangerti ya? Ngemil bulu hidung spesial dulu oye *abaikan.

5. Gua suka takut kalo ngepost kejadian2 gua di blog, karna apa? Bahasa yang gua pake disini ga keindonesiaan banget, atau lebih tepatnya rada bokep. Gua ketularan virus bang dika yang kalo ngomong jorok ga disensor.

6. Kalo lagi bingung/ lagi keabisan ide mau posting apaan, gua suka ngeposting gajelas gitu. Dari mulai foto monster *baca: komok gua, foto sususoda sama maskotnya JUPE, dan foto gua lagi ngegila.

7. Waktu gua ultah, gua juga ngeposting tuh di blog. Perasaan gua pas ngeposting tuh... senengg abis... apalagi pas postingan gua ditanggal 16des12... ganyangka banget bakal ada kk kelas main kerumah gua, dan gua ngefans BANGET sama kk kelas ini~ apakahandatau? Saking senengnya pas ngeposting ini, gua berasa ini hanya mimpi, gua tabok pipi gua, cubit, injek(?) Bakar(?) Blender(?) Ternyata ini kejadian nyata, ini bukan mimpi *okecerita.

1 comment:

  1. walah bang, jangan bingung, apaligi takut saat posting,
    posting yang bermanfaat aja, yang ngasih ilmu ke orang lain. ya coba di klik aja link dibawah ini, tentang kucing

    ReplyDelete