February 10, 2013

Pengenalan

Mau memperkenalkan diri dulu(?) soalnya yang waktu itu keapus entah caranya gimana, tiba tiba ilang gitu ngeng

Nama gua Mutiara Ramadhani, Lahir di Jakarta, 14 Desember 1999. Bisa dipanggil Muti, but temen temen gua lebih sering manggil gua ojo.. darimana kata ojo itu berasal? itu berasal dari uname gua "@MutiOjo" dan ini beberapa sejarah tentang kata "ojo" di "mutiojo" itu..

Ada temen gua namanya Airine, dia kalo ngebacot suka ngomong "ojojojojojojo" gitu, dan kebiasan dia bilang ojojoo menularlah ke gua. Di SD kan kalo pada ngebacot, kata kata kebun binatang keluar semua. Kalo  gua? cukup ngomong "OJOJOJOJO" dan temen gua pada kalah bacot. Dan akhirnya gua jadiin uname twitter deh. itutuh sejarahnya bagi yang penasaran ;p

Gua suka banget sama yang namanya comedy, comedy yang dimaksud disini bukan "comedy putar" seperti yang di timezone, yang dimaksud disini adalah "stand up comedy". Gua suka sama hal-hal yang berbau humoris.

And then.. gua itu phobia banget sama laba laba and friends, siapapun orang yang jejelin laba laba ke gua, gua bakalan marah abis abisan..iyaa siapapun orangnya. Gua inget waktu kelas 3sd sahabat gua yang bernama sovanie jejelin gua boneka tarantula=___= gua musuhin dia 3 hari, bodoamat. dan besoknya gua panas tinggi.

Agama gua Islam, gua sekolah di Smpn 9 Tangerang (ga selamanya). Gua orangnya.....iseng, tapi giliran diisengin gamau, palingan gua ngebales isengin mereka(?)-_-v gua suka warna Biru sama Hijau, en... paling jijay sama warna pink, tapi jangan tanya kalo ngeliat barang gua yang warnanya pink.............itu semua bukan kemauan gua-_- melainkan dibeliin.

Gua orangnya ga ngerti soal fashion, pakaian gua setiap les, pergi pergian, selalu sama.... kaos + jeans, kalo lagi iseng pake jaket-.- nyokap gua nyuruh gua pake inilah itulah, tapi kalo emang dasarnya gapantes, yaudah deh gua pake kaos + jeans aja :v

Ini agak gapenting.....gua bakalan badmood seketika kalo ada yang jejelin gua ketek + bulu bulunya kalo ga dijejelin upil. sumpah ya bau semerbak akan semua itu membuat ku betmut, pengen tidur aja.

Oiyaa... gua mau ngucapin makasih sama temen temen gua, yang muji blog gua, ataupun ngakak ngeliat blog gua. Ga sia sia gua susah2 buat blog hohoo. yaa bagi yang gasuka sama blog gua, gausah liat-_- problem?

Gua terinspirasi sama bang raditya dika, suatu saat gua pengen kayak dia. tapi kapan gua bisa kayak gitu? i realized, it was just a dream~

5 comments: