May 01, 2014

gua aneh! (1)

yess tiba tiba mood ngeblog gua ada lagii.

gua garing, gajelas, itu yang bikin gua aneh.

sekarang, gua pengen berbagi hal bego yang pernah gua lakuin di dunia ini. cekidot

rasa penasaran gua tuh mengalahkan segalanya. kalo benda benda di seluruh dunia itu ga ada kuman atau bakteri atau jigong kadas jamur, gua bakalan ngejilat mereka semua. mungkin kalian pernah ngejilat pulpen, pensil, atau alat alat tulis lainnya. nah gua ga doyan begituan. entahlah, gua penasaran banget sama rasa-rasa yang ada di bumi ini. dan gua udah mencoba ngejilat berbagai benda:

1. tembok: aduh ini ga bisa dijelasin.. intinya pas gua ngejilat tembok, gua ketagihan. anyep anyep dilidah gitu lah pokonya

2. gayung: gak, ini ga enak. lengket lengekt gimana gitu-_______- kayaknya sih gayung dirumah gua waktu itu lagi jamuran


3. Hape: ini waktu hape gua masih soni eriksen yang jadul, rasa nya dingin, licin, nusuk di lidah. enak _


4. upil: ohh ayolah..benda ini ga enak sama sekali.asin (˘̩̩̩ε˘̩̩̩ƪ) 


5. lantai: hampir sama kayak hape, dingin. tapi ada bau bau tai kucing-___-


gua juga penasaran banget, apa yang terjadi kalo gua ga mandi seminggu penuh? percobaan ini selalu gagal. gua pernah ga mandi 4 hari. tapi gua langsung jamuran dan nyiksa banget. mana rambut ketombe semua. iyuh. kan enak kalo percobaan ga mandi seminggu itu berhasil. gua bisa nodongin orang pake bau badan gua. ye⊙﹏⊙


waktu itu gua juga pernah. gua lagi maen maen di depan rumah sama...kucing gua. terus kucing gua lari, gua kejar dia kan. eh gua malah jatoh, gatau itu bisa jatoh kenapa. alhasil, berdarah lah sikut sama dengkul gua. darah nya gua elap dulu(?), terus gua langsung masuk rumah, nyalain kipas, ngeringin luka. gua pengen liat proses luka itu nutup. keren.
segini aja ah. dadahh A.A)~

0 comments:

Post a Comment