February 02, 2015

dandan?

ide postingan ini berasal dari pengalaman gue main degung di nikahannya mrs.Aryani. karena gue tampil degung di nikahannya mrs Aryani, itu artinya...gue di dandanin kan.. nah.... mau berbagi pengalaman dari situ.

waktu kecil gue juga pernah di dandanin. gue gangerti gue jadi apaan, pokonya gue pake kebaya di nikahan sodara gue. dipakein lipstik. gue benci banget sama yang namanya lipstik. pas udah dipakein lipstik, gue gamau mingkem sama sekali. nganga mulu. sampe sodara gue bilang "tiara jangan nganga terus, udah mingkem aja". tapi atuh ya gimana, namanya ga betah, gue jawab aja "haenak ihi hikkik a *gaenak ini lipstiknya*"

ini penampakan gue dan keluarga gue pas di acara nikahan sodara gue....gue nya masih bocah ya. gue sok asik gitu, padahal kalo lagi gak foto, itu gue nganga mulu sepanjang acara


eh tapi, itu mah dandanannya masih biasa. dibandingkan sama dandanan gue pas mau degung di pernikahan mrs. Aryani.

itu pake hair spray, entahlah, menurut gue itu benda asing. seumur hidup gue baru pake hair spray pas ini doang, dan gue gatau fungsi hair spray itu apa. sangkain gue, hair spray itu buat ngalusin rambut gitu, gataunya... gue salah besar.
rambut gue kok jadi kaku gini subhanallah.

oiya, ini hasil akhir dandanan nya/? sumpah..puas. tapi gue nya aja yang norak, pokonya abis didandanin gitu, muka gue berasa ngebawa barbel 3 kilo. tapi alhamdulillah gue gadisuruh make bulu mata palsu, soalnya bulu mata gue udah bagus kali ya /wek. coba kalo disuruh, gue ketawa mulu kali setiap abis kedip...bulu mata nya geli geli gitu soalnya hue;---;
sama pi eij, mukanya jadi antagonis gitu pas abis di make up, keren


tapi gatau kenapa, gue udah mulai terbiasa tuh dengan kondisi muka ber make up. walaupun ga terbiasa terbiasa banget, tapi lumayanlah, ga senorak waktu pertama kali.

btw, gue demen megangin rambut gue yang abis di pakein hair spray. pas main degung juga sempet sempetnya gue elus elus rambut gue. AH GEMES POKONYA SAMA RAMBUT KAKU GITU. jadi pengen beli hair spray buat maenan.

tapi yang gue benci adalah, efek hair spray ini gabisa ilang hanya dengan keramas. jadi pas gue abis ngapus ngapusin make up, gue langsung ngelepas tuh konde (waktu itu gue juga pake konde) terus gue meraba rambut gue. tapi ini rambut gue kok gini amat, gue ganyangka bakal serokes ini. gue sisir ramut gue, EH RONTOK. KOKBISA RONTOK WAH WAH PARAH NIH HAIR SPRAY. sakit banget woi. sakit.
ini kondisi rambut gue. pas abis di sisir dan gue bediri bediriin,


GOKU? IS THAT YOU?
"bukan."




segini aja ah
da..dah















0 comments:

Post a Comment