November 03, 2012

kaka unyu :3

Mau tau siapa nama kaka unyu itu? namanya ka Fadhila Novita Rizky, Bisa dipanggil fadhila, or fanny, bisa juga unyu :3 ultahnya 9 november :D bntar lagi loh. Gua kenal ka fadhila waktu scb, dia osis di kelas gua. Dan.. ketika pertama kali ngeliat ka fadhila, yang terlintas di otak gua itu..."ini tinggi banget" udah gitudoang-_-v. gue inget waktu scb, gua minta TTD ke ka fadhila, tapi ada syaratnya, suruh joget cowboyjunior-_-dan PARAHNYA, gua alergi sama lagunya...,Alhasil gua terlihat seperti senam poco poco, atau lebih tepatnya pocong pocong.tapi yang penting gua bisa dapetin TTD nya \m/ *abaikan* *ting* yoo balik lagi ke topik. gua mulai deket sama ka fadhila waktu itu di twitter, mention2an, dengan diiringi lagu call me maybe(?). makanya itu setiap denger call me maybe, pasti gua inget kakaunyu ini. kok cerita gua absurd ya? ahelah bodoamat. lanjut ya.. dulu tuh ya waktu SCB, ka Fadhila orangnya tegas, tegas bukan berati galak loh ya. oiya tau ga-_- ka fadhila kan unyu, tapi dia gapernah ngaku gituloh kalo dirinya unyu, rasanya tuh gemes aja gitu, awkwkwk. JADIII intinya, ka fadhila itu orangnyaa:
-Baik
-Unyu *banget*
-Enak diajak curhat
-Tinggi banget O.O
-Lucu
-Suka bikin gua ngakak gatau kenapa 
-masih banyak lagi :3

Daann...saya udah nganggep ka fadhila itu kk sendiri *jipengan* :3

tengkyuu somac ka fadhilaa {}

oiya ini poto gila nya(?)
Ka Fadhila yang mana hayoh(?)
 

0 comments:

Post a Comment