November 11, 2012

Pengen ngutuk

CERDONGQAAA, cerita dong qaqa~
Tadi pagi, kurang lebih jam 10.40, gua ada TO di maes. sebenernya males, yatapi dipaksa nyokap, gimanadong? Nah Pas lagi asik-asik nya ngerjain soal TO, tiba tiba ada sesosok makhluk masuk ke maes, gua awalnya ga tau dia siapa, karena rada bercahaya gitu cring(?) dan gatau nyaa... dia.. TIMOTHY-___- Yap! dan parahnya, dia TO nya disebelah gua. pas gua lagi ngerjain soal, tiba tiba ada suara *gosrok gosrok* disebelah gua, pas gua nengok, dia gatau nya lagi ngopekin jerawat, DAN MENELANNYA BULAT BULAT, gue ngeliat itu.. rasanya tuh pengen gua ledakin pake upil. ini bukannya gue meratiin dia loh-_- tapi ini gua waspada aja, takutnya tiba tiba dia nembakin gua pake jerawatnya, dan gue mati mengenaskan di maes dengan jerawat berceceran. oke lanjut lagi, gua masih bingung sama ini anak, apa mungkin di kehidupan dia seperti ini ya..
Timothy=T.   Anggep aja ini temennya: A

A: bro Makan mekdi yok
T: Engga makasih, lagi ngemil jerawat nich, mau ga?
A: Eh engga engga, makasih bro hehehe, gue cabut dolo bro hehehe *kemudian ngebut pake motor* *nabrak abang abang walls* *mati*

udah ya curcolan nya-_- wekaaa.. salam Mutiojo~

0 comments:

Post a Comment