November 24, 2012

Tragedi kolor

ini kejadian waktu masih kelas 3sd, dimana itu jaman unyu unyu nya. kejadian ini dimulai waktu gue pulang sekolah, karena bete dirumah, akhirnya gue memutuskan buat ke rumah mutia. pas udeh dirumahnya, yaa biasa lah bocah, disana gue maen aer di kamar mandi sama mutia. Gue nyipratin aer ke baju mutia sampe itu baju basah semua, dan gilanya, dia langsung buka baju sama celana, sekarang dia hanya mengenakan kolor dan kaos dalem. entah ini gue bokep atau gimana, tapi pas dia buka celana, mata gue langsung tertuju ke kolornya. gue perhatiin dengan seksama kolor mutia..gatau nya di kolor nya ada kantong yang super unyu yang cuma bisa buat nyimpen 1 koin. itu gunanya buat apacoba? oohh mungkin gunanya ini...
Mutia  : mba beli permen
Penjual: berapa de?
Mutia  : 5 aja mba
Penjual: harganya 1.500
Mutia  : nih mba *ngasih 1000* gopeknya aku ngambil di kolor dulu *ngobok celana* *ngambil gopean* nih mba
Penjual: *nyamar jadi stroberi*
Mutia   : *Elus kolor*

oke dialog diatas cuma khayalan gue, lagi berhayal nich(?) tapi cerita ini beneran.
sekarang dia udah kelas 7, mungkin dia udah ngelupain tragedi kolor ini, tapi ini kejadian gabakal gue lupain._. OIYA! ada 1 pertanyaan lagi buat penutup, jujur ya, jawab dalem hati! punya kolor berkantong ga? okesip babay *melipir

0 comments:

Post a Comment