November 30, 2012

SEVIVE!

Ini kelas gua di sempana *ga selamanya*, singkatan dari "seven five". berjumlah berapa orang ya? 31 kalo gasalah mah._. kelas yang paling unyu madingnya, warna pink, terus ada banyak banget love nya, dari gambar love, kertas bentuknya love, terus yang buat juga mukanya love. Dan lu tau ga? gua gaseneng warna pink, apalagi ada efek love bertaburan. saking keselnya, gua marahin ajatuh yang buat *marahmarahlikeaboss*, dan jadilah mading yang seperti sekarang^o^

Di kelas ini sih kadang bisa bikin ngakak, dan bisa bikin emosi. tapi ya gitu dech(?) mungkin ini antara menjelaskan kelas 75, atau malah menghina. tapi jujur aja, kadang suka tercium bau ketek. rasanya tuh pengen beli bensin, korek, terus balur bensin ke ketek yang bau itu, dan membakarnya. oiya ini ada salah satu quotes dari anak sevive yang paling galak kayak komodo..Fiona.



oiya waktu bu yus naek ka'bah haji, daripada berisik membahana di kelas, lebih baik ngisi biodata. Dan ketika gua ngeliat satu-satu biodata anak2 75, gua ngakak. WHY? di biodata ada pertanyaan "favorite comedian" inilah jawaban mereka yang bikin gua facepalm, garuk aspal, ngakak.

  • Masa menstruasi -Nyi Ayu Nicky Anggraeni. dengan polosnya dia menjawab seperti itu, gua aja gabisa ngebayangin bagaimana darah menstruasi itu ngelawak.
  • Doraemon, gua lupa siapa yg jawab ini. APAKAH lu bisa ngebayangin doraemon ngelawak? apakah dia akan melawak dengan perutnya? entahlah. gua gangerti maksud pikiran anak ini, anak absurd ini.
  • Kakasi *dia menulisnya tanpa huruf H*, Gay *mungkin maksud dia adalah guy, tapi dia malah menulisnya gay, gay itu kan....homo*, naruto. dan yang menjawab seperti itu adalah Arief Mustofa Aqil. seumur-umur gua nonton naruto, gua gapernah ngeliat naruto dan kawan kawan ngelawak
Cukup ngebuat FACEPALM bukan? kalo gua sendiri jawabnya Gepamungkas sama raditya dika, masih normal kan gua?

mau promosi ah, gasuka? YAUDAH~

Twitter sevive    -----> https://twitter.com/Sevive31
Blog Sevive       -----> http://sevenfivethirtyone.blogspot.com/

               

0 comments:

Post a Comment