November 14, 2012

Kejadian setahun yang lalu

Ini kejadian udah lama banget, tapi entah kenapa gue masih inget juga.
waktu itu dirumah gue lagi kedatengan temen gue, namanya nita *nama samaran*. Gue seneng banget dia dateng, soalnya dia biasanya dateng kerumah gue dengan membawa makanan yang banyaknya ga nanggung nanggung, tapii..hari ini..dia kerumah gue... dengan tangan kosong, mungkin dia kere-_- nah pas nita kerumah, kita maen-maen ga kenal waktu, sampe akhirnya dia bilang"mut, gue haus sama laper, makan yuk", pas nita bilang gitu, gue langsung berlari ke arah nyokap, dan bilang "Bu, temen ade mau makan katanya, ada makanan ga?" kemudian nyokap menjawab "yaah de makanannya udah abis, ini ade beli makanan aja sama temen ade, nih uangnya" oohh sip gue dapet duit! gue langsung ngajakin nita ke tempat makan yang letaknya ga jauh dari rumah gue. setelah sampe, nita mesen nasi goreng sama jus alpukat, sedangkan gue cuma mesen bakso sama es teh *duit udah ga cukup*. oke pesanan udah dateng, ketika nita nyicipin jus alpukat, gue ngeliat komok dia berubah, yang tadinya unyu, ini udah kayak kelindes metromini, dan inilah pembicaraan gue sama dia..
Gue: Lo kenapa nit? muka lo kayak kelindes metromini gitu.

Nita: *masih masang muka kesemsem* 
Gue: ya allah nit-_- btw itu alpukat enak ga?
Nita: haa..mm.. justru itu.. ini alpukat yang bikin gue begini..
Gue: emang kenapa?
Nita: rasanya kaya sari ketek sopir taksi
gue ngebayangin cara pembuatan jus alpukat itu, apa iya dia menyewa sopir taksi, dan memeras keteknya buat diambil sari keteknya, gue jijik. akhirnya dia ngasih jus alpukat nya ke gue, dan bener apa yang nita bilang, rasanya ajaib banget. karena gue gaenak sama penjualnya, akhirnya gue ngabisin jus alpukat itu sambil tahan napas, abis juga, WOOOGHH, tapi.. setelah gue minum alpukat itu.. gue gamau muntah, SOALNYAA, gue takut yang keluar malahan ketek si sopir taksi itu. nah setelah menikmati hidangan itu, gue bayar ke abang abangnya, dan ternyata abang abang nya bau ketek juga, bau ketek, BAU KETEK EVERYWHERE. oke sekarang gue mau nabung buat beli deodoran, dan mengoleskan deodoran itu kesemua ketek abang abang pedagang. DEODORAN UNTUK ABANG ABANG!

-salammutiojo-


0 comments:

Post a Comment