March 03, 2013

Ngigo

Menurut Mutiara Ramadhani, ngigo adalah hal yang tanpa sengaja kita lakukan ketika tidur. Gua punya pengalaman buruk soal ngigo sob. Muti, anak gila yang pernah beberapa kali jadi korban ke ngigo-an orang lain.

Pengalaman gua ketika masih kelas 2 sd, waktu itu gua lagi mijitin emak gua, untuk meramaikan suasana yang sepi ini, akhirnya gua ajak ngobrol emak gua, dengan menanyakan hal hal simpel, awalnya sih nyambung nyambung aja pertanyaan gua sama jawaban emak, tapi lama lama, makin ganyambung. Emak gua mulai ganyambung ketika gua menanyakan "Bu, besok boleh beli tamiya ga?" (dulu, gua seneng banget maen tamiya) nyokap jawab: "iya itu buat ketek, ikannya tumpah semua dari akuarium". Spontan gua ngakak dan langsung bilang "bu jangan ngelawak dong", terus ga ada balesan dari emak gua..ternyata emak gua udah tidur. Karna gua orangnya iseng, gua tanya tanyain aja hal yang gapenting, tentu saja dengan jawaban ngigo emak gua. Gua gamau ceritain kelanjutannya, aib banget soalnya wkwk-__-v *nobodycares

Waktu itu gua lagi nginep di rumah sodara gua yang bernama... pake nama samaran aja ya, panggil dia SGYN (Sodara Gua Yang Ngigo). Terus kan mau tidur tuh, tante gua ingetin: "jangan lupa pipis di jamban sebelum tidur, gosok gigi, baca doa", aduh tantee masa iya gua kencingnya di gayung-_- /abaikan/. Pas malem malem gua kebangun, gua mau tidur lagi malahan gabisa, gua memutuskan buat baca komik, pas gua baca komik, gataunya si SGYN bangun, dia keluar kamar dengan mata masih merem, dan tiba tiba..terdengar bunyi... "cuurr" YAAMPUN JERAPAH HAMIL! DIA KENCING DI TONG SAMPAH DENGAN POSISI BERDIRI... padahal dia...cewek... dan itu kencing luber kemana mana. Setelah kejadian si SGYN kencing berdiri itu, gua langsung tidur, gua gamau jadi korban dikencingi dia. Dan pas paginyaaa, gua bangun pagi dan senamuti, oke fyi aja, senamuti adalah senam yang dilakukan seekor/seorang muti, senamnya adalah "angkat tangan kananmu hiyat *krek*, angkat tangan kirimuuu hiyat *krek* gelengkan kepalamuu *krek*". Setelah melakukan senamuti, gua keluar kamar, terus pas gua keluar, gua kepeleset.... kepeleset kencingnya SGYN. Setelah kepeleset, kumandi pake odol, kusikat gigi pake sampo, ku bilas rambut dengan sabun kewanitaan *enggalah* intinya.. gua jijik
*ps: kalo bangun tidur lihat dulu sekitar, apakah ada kencing berceceran *kibasponi

Kali ini gua yang ngigo, waktu LDK di isvill...cerita bentar ah. waktu LDK di isvill, yang paling gua senengin itu pas ngeloncatin lingkaran api :'') terus di pinggir kemah nya di kasih garem gitu, katanya biar ga ada uler yang masuk. Gua inget banget malem malem guru guru tadinya mau pada jerit malam, karna gua takut, yaudah deh gua tidur aja... Pas bangun besoknya, gua langsung diketawain temen gua, lah gua bingung dong, gua nanya deh: "kenape sih lu pada?" temen gua"HAHAHA" gua: "gaje ente semua"... hening beberapa detik, kemudian langsung pada bilang "TIARA LESBI HOO, SEMALEM TIDURNYA PELUK PELUKAN SAMA *sensor* GITU HAHAHA, KAYAK MAU BIKIN ANAK, TERUS LU NGOMONG GINI... "ah lu kenapa gitu sih kurang banyak tau makanannya"" dasar sekumpulan jigong stroberi, GUA GA LESBI HOI, MENJIJIKAAN..... AKU MAU MATI SAJA(?) untungnya temen temen gua pada amnesia, setelah solat subuh, semua temen gua udah pada lupa kejadian gua ngigo itu..



0 comments:

Post a Comment