March 15, 2013

Alay Part 2

Baru aja dapet inspirasi, sekarang mau berbagi ke alay-an gua sama temen temen gua, maaf postingan kali ini bikin mata juling, atau mata nya jungkir kanan kiri atas bawah goyang(?) /abaikan/

tyuus miapa?-_-
Dunk? dong kayanya
4dUh 9U4 64n93Rt!
Ini si dhii... *sinyal ilang*
Auto text nya imut, ada love love nya, sama ada bintil bintil kayak upil...

nokomen :|

Permintaan pertemanan ke Deny Darko-_-
Permintaan pertemanan ke Vidi aldiano-_-

ada orang tiba tiba gini...

Ini permintaan pertemanan ke joe sandy-__-

Ini salah satu temen sd gua..

Ini juga

Yang ini juga..


Tapi alhamdulillah, sekarang aku ga alay lagi.. itu terjadi dengan sendirinya. gua inget waktu itu nulis nama di contact hape itu "Dh1L4 Cut3Zz" "AcH@ M4r!cH4" "N1t4 K353P!4n", dan lain lain... btw itu nama temen2 isvill gua wakakak, mohon mangap :v Tapi itu serius loh, gua nulis contact nya gitu .. DULUU, menurut gua itu gaul dan keren abis *hoek

0 comments:

Post a Comment