March 30, 2013

Gila, alay, absurd

Di postingan kali ini, gua mau nge share foto foto, ada foto keluarga gua pas lagi gila lah, bahkan temen gua. Tapi gua adil kok. Disini juga ada poto gua yang lagi komok dan culun abis. Kenapa gua nge post ini? Lagi ga ada ide bro.

ahihu(?)

Ka Fadhilaa badai B) Yang dibelakang kayak apapula

Selamat nak, kamu terlahir bahagia~~~~
Disini yang *agak* aneh tante gua (tengah), kucing gua juga alay kan? :3

pamili..pamili-_-v


Yang tengah doang yang unyu :3

Senyummu lebar keyla :)
With Dilla :3 waktu perpisahan..poto di kaca biar afdol
Dor. eh kaget.
Maksud gua apacoba foto dengan pose ini.
dor
Ini sisir dirumah nenek gua-_-
hoh-_- kasian airine(?) :'((
:O O O:
:O :v
Waktu kelas 6 kayanya ini.
--v
Ini gua, iya gua..
ngeks-_-
Muka ka firyal..terbakar o.o
Waktu perpisahan, culun bangetyak.
Ini si tiara maenan sepeda bayi-_-
apa?-_-v
:* -_-v
Nohkan, ini my pamili, kelakuan kan..
Ini kalem apa sok kalem gitu-_- komok super

1 comment:

  1. Hai kak, blognya keren, gue sukak :)) follback blog gue dong -> www.hudasanca.blogspot.com

    ReplyDelete