March 22, 2013

Tiba tiba kepikiran

- Kalo gua udah gak ada gimana ya.
- Gimana kalo kita sebenernya masih bayi? Dan sebenernya kehidupan ini cuman mimpi doang.
- Gimana kalo seandainya beha dan kolor adalah cowok bokep yang nyamar.
- Gimana kalo pas kita pergi dan dirumah gaada orang, boneka atau mainan kita hidup.
- Gimana kalo seandainya gua anak pungut(?)
- Apa mungkin sekarang gua udah meninggal, dan sekarang gua lagi tinggal di surga yang persis kayak bumi.
- Gimana kalo gua nge fans sama kaka kelas, terus kaka kelasnya udah mau lulus :'|
- Gimana bumi dimasa depan? Akankah masih ada yang namanya pohon? Ga mungkin. Kita keluar aja harus make baju apa tau *dari salah satu sumber*. Mana itu baju susah dibuka, gua bisa berak kencing di TKP.
- Gimana caranya teletabis pipis.
- Dora kapan kuliahnya, gabisa dibayangin deh dora kuliah...
- Darimana nama nama benda ini? Siapa yang menamakannya?
- Gimana kalo gua pilek, terus gua mati, gara gara idung mampet dua duanya.
- Gua ngebayangin... gimana kalo pas gua bangun tidur, dirumah, diluar rumah, di indonesia, di seluruh dunia, manusia cuma tersisa gua doang? Mampus dah ini horor abis.
- Kalo gua udah ga ada, akankah masih pada inget gua? Atau ngelupain gua? Entahlah. Gua harus ngelakuin dulu baru bisa dapet jawabannya.

0 comments:

Post a Comment