May 19, 2013

Taman kanak kanak(2)

Aduh baru bisa update sekarang nih-__- biarin lah ya yang penting gua udah update aja

Waktu Tk b itu, gua, idho, nadia, sering banget maen gundam gundam-an. Kadang hahan suka ikutan. gundam itu robot gitu, apalah itu cari aja di google untuk penjalasan lebih lengkapnya :v gua suka maen gundam gundaman gitu di tempat ini
Ini gambar ngambil di gugel, k.
Gua sering banget jatoh pas maen ini :( pernah waktu itu yang jatoh idung duluan, makanya sekarang gua pesek. pernah lagi yang jatoh duluan bibir gua, bibir gua bengkak, dan jadi sedikit seksi, kaya gini
Sebenernya ga kaya gini juga sih.

Gua inget banget, di tk b, temen gua sering banget bilang gini ke gua "tiara, temenin aku ke toilet yuk, mau eek". Entah kenapa gua iya iya aja gitu. Dia masuk ke toilet, dengan pintu terbuka. IYA TERBUKA. terpaksa gua ngeliatin proses dia mengeluarkan tinja sedikit demi sedikit. Dulu gua ga jijik anehnya, sekarang gua nulis postingan ini enek sendiri.

Waktu TK, jajanan favorit gua itu permen rokok, gua berasa sangat keren pas makan itu. Gua pernah makan permen rokok, terus ketelen sama bungkus2 nya gara gara dikagetin temen, gua muntah gara gara permen rokok. Ini galucu...sumpah.

Waktu jam istirahat, gua sama nadia suka maen dokter dokteran. Jadi nadia punya suntik suntikan gitu, beli di abang abang yang suka nangkring di depan tk. gua sok sokan nangis pas disuntik, alay banget.

Ini aib sebenernya, tapi gapapa lah ya gua sebar, pengalaman ini juga udah lama, jadi gua ga malu malu amat :v Jadi temen cewek gua... yang ga mau gua sebutin namanya. Dia awalnya bilang "tiara sini deh, mau aku bisikin" yaudah tuh gua nyamper dia. Bibir dia udah ngedeket ke kuping gua, bukannya bisikin, malah nyium pipi gua + liur liur iyuh dia mengenai pipi gua. Otomatis gua ngomel lah ya "MAKSUD KAMU APAAN SEPERTI INI?" dia malah bales dengan polosnya "ih kamu bukannya seneng dicium sama orang cantik!" terus temen gua nangis, jayus banget.

Ada lagi nih aib gua..ini bener bener aib. Cerita ga ya..cerita ajadeh. Waktu itu guru gua nyuruh nulis "aku sayang ibu dan ayah" sampe 20 kali. Dia ngasih tugas itu gara gara ada urusan sebentar *sumpah masih inget banget*. Dalem hati gua "segitu doang mah cepil, aku bisa cepet". Waktu tk emang gua nulisnya paling cepet. Jadi yang laen pada nulis gua... malah gambar beha di halaman paling belakang buku gua. Tentu saja gua ngegambarnya ngumpet ngumpet biar ga ketawan temen gua. Pas gua lagi asikasik gambar beha, temen gua si nadia ngagetin dari belakang "haii tiara" spontan gua langsung nutup buku gua. Pas gua nutup buku dengan dadakan itu, nadia malah kepo terus nanya "kamu kenapa nutup buku pas aku dateng? aku lihat buku kamu dong!" duh mampus gua. kalo ketawan gimana ini..tapi kalo ga gua kasitau nadia bakal marah. terus dia bilang lagi "tuh kan kamu jahat! kamu main rahasia rahasian sama aku! kamu kan sahabat aku ayo dong" kurang lebih lah dia ngomong gitu. Yaudah deh gua kasih buku gua..gua gemeteran. Nadia buka halaman paling belakang, dan dia malah bilang "ah aku kira apa, ternyata hanya gambar kacamata". Oke..gambar beha yang udah gua buat sebagus mungkin, dia malahan bilang itu kacamata. Tapi bagusdeh ya..gua gajadi ketawan bahwa gua itu anak teka yang udah agak ngeres. Kenapa gua gambar beha? soalnya gua sering liat beha dirumah, itu memberikan inspirasi buat gua. 
~~~~~

Ngomong ngomong soal TK, ini lah jajanan favorit gua pas tk, yaampun kangen iniii:'')) (semua foto dibawah ini gua comot dari gugel)

Permen rokok

Abang abang yang jualan ini kemana ya? udah jarang banget terlihat :'|

Permen bola

Permen pluit, yang kalo kita tiup, keluar bunyi kaya pluit gitu :3



0 comments:

Post a Comment