May 24, 2013

Ngeri(?)

Jadi gini, hari rabu tanggal 29 Mei 2013 gua ikut lomba sempana jokes di sekolah /ya iyalah. Tapi... gua belom berpengalaman sama sekali ngelawak didepan banyak orang. Jadi setiap malem pas keluarga gua udah pada tidur, gua sering latian nge jokes apalah itu di kamar gua sendirian, dengan boneka gua yang seakan akan menjadi penonton...freak abis.

Terus misalkan jokes gua ga lucu, itu bakalan bikin gua malu abis sehabis HABISNYAAAA. DEMI TUHAAAAN. Mungkin kalo itu beneran terjadi, gua bakalan di cap sebagai "orang yang sok lucu padahal ga lucu" yang sekarang cap itu sedang dimiliki oleh akram dan egan. Terus terus... gua takut kalo ada penonton yang ngomong gini pas gua lagi ngelucu/stenap/ngejokes.



Doain gua temandh temandh, semoga gua menang di lomba ini :'33 gua pengen membanggakan kelas 75 yang sudah rusak(?) banget. Tapi kalo gua kalah, maklumi aja ya gua gapinter ngelawak soalnya :p


0 comments:

Post a Comment