May 11, 2013

Taman kanak kanak(1)

Tk gua itu di tk aisyah busthanul athfal, akhirnya gua sekolah juga.

Gua pengen nge share pengalaman gua di tk aja nih, ada yang sedih, senang, menjijikan, dan apel(?)-_- *haha lucu

Gua pengen nyebutin nama aslinya tapi gaenak, pake samaran aja ya-_- sebut aja si "wawa". ini sebenernya kejadian nya bukan pas gua tk sih, melainkan play group-.-v bodo ya, serah gua sih postingan gua ini.

Waktu itu anak2 dikelas dikasih tugas mewarnai pemandangan gitu. IYAAP GUA MASIH INGET. Dan kejadian ini di hari rabu, dan gua lupa tanggal sama bulannya. pokonya hari rabu. Jadi waktu play group itu meja nya bulet bulet gitu, terus di bikin kelompok, gua sekelompok sama si wawa tuh. FYI, wawa itu cowok ya... di kelompok gua pada semangat ngewarnainnya, ini kok si wawa diem aja... gua nanya "kamu kenapa?" dia jawab "aku gapapa ti" ini bukan sok dramatis oke, tapi waktu play group emang masih polos gitu :) -_-

Pas gua lagi asik ngewarnain.. ini apa ya anget anget, padahal kan ruangan ini full ac. I realized... SI WAWA GATAU NYA KENCING DI CELANA, KENCINGNYA BANYAK BANGET, GUA KENA KENCINGNYA WAWA. Gua diem aja waktu itu, gua bingung mau ngapain, si wawa nya nangis nangis ga jelas. rasanya tuh pengen gua gampol. yang lagi menderita karna dikencingi aja ga nangis. Guru gua nyamperin si wawa, dia bilang "kamu pipis? di toilet dong sayang kencingnya" kurang lebih gitu, terus guru gua bilang gini lagi "kasian tuh tiara kamu pipisin" terus gua dibawa ke toilet sama guru gua, ngebersihin rok gua yang habis kena cairan kuning milik seseorang, gua jijik.
(*fyi, si wawa gataunya sekarang udah kelas 8) gua yakin kalo gua nyebutin nama aslinya, banyak yang kenal deh.

Terus waktu gua TK A, gua mulai deket sama seorang cowok, namanya "M. Ridho zulkhairi" gua biasa manggil dia idho. Gua sahabatan sama dia, idho jago gambar sama mewarnai banget. dia juara 1 lomba mewarnai tingkat sekolah, sedangkan gua cuma dapet juara 2. btw ada yang kenal idho ga? kalo kenal kasitau gua ya-_-v selaen sama idho gua juga mulai deket sama nadia, dan abdul fatah kusnandar, yang biasa dipanggil "uta". parahnya gua lupa pengalaman gua pas tk a.

Tk b, gua ngerasa udah dewasa banget, padahal mah masih super bocah. Di tk b paling banyak kenangan nya :3 Kenapa gua ngerasa dewasa? soalnya gua udah ada 2 ade kelas, yaitu anak play group sama anak tk a.

Waktu tk b, semua anak cewek disuruh pake celana ketat biar kolor nya ga kemana mana. yaudah deh mulai hari senin gua pake celana ketat. Hari senin, ada upacara bendera, semua anak2 disuruh ngumpul ke lapangan. terus si nadia itu nanya gini ke gua pas upacara "tiara, kamu pake celana ketat ga?" gua dengan bangganya jawab "pake dong nad *ngangkat rok sampe perut*" Nadia: "ihh celana ketatnya lucu, aku kayak gini dong*ikutan angkat rok*" jadi kita berdua liat liatan celana ketat pas upacara. Kepala sekolah ngeliat perlakuan kami berdua, muka dia langsung melotot gitu, yaudah deh kami menurunkan rok kami-_-v *yaiyalah masa rok guru* kita malahan ngikik.

Terus lagi, waktu tk b, gua punya temen namanya... sebut aja hahan. Dia orangnya hobi muntah-_- waktu itu kan gua duduk diantara 2 cowok *disuruh gitu sama gurunya waktu itu* gua duduk diantara hahan sama idho. Gua lupa waktu itu lagi ngapain, kalo gasalah guru gua lagi ngedongeng. Gua kasian sama guru gua...beliau ngedongeng, tapi gaada yang ngedenger. Si edel ngopekin tato lah, idho nyoret2 tangan, sepertinya hanya gua yang merhatiin. Pas gua lagi merhatiin, tiba tiba hahan... "UEEEEKKKKK" dia muntah tepat di depan rok gua, untung ga kena rok gua, tapi tetep aja lah jijik. dia langsung lari ke toilet dengan muntah berceceran di lantai, sekelas langsung ricuh. gua sama idho maen perang perangan(?)-__-


Segini dulu ya, tiba tiba nge blank. pantengin terus blog gua ya, qaqa :v baay~


0 comments:

Post a Comment