May 03, 2014

gua aneh! (2)

hai lagi :') ah sudah, hentikan dulu kegalauan yang melanda ini. sekarang gua mau cerita lagi soal keanehan gua.

ini pengalaman gua waktu masih kecil oke/?

(PS: YANG GAMPANG ENEK, MENDING GAUSAH BACA. GUA GA MAU TANGGUNG JAWAB)

percaya ga percaya, waktu gua masih kecil, gua suka banget sama yang namanya......................................................................muntah. INGET YAA INI WAKTU GUA MASIH KECIL DOANG, SEKARANG GA OKE.  muntah bukan nama orang. muntah, ituloh, benda yang keluar dari mulut. itu sih lepehan. halah gua gangerti gimana jelasinnya. cari aja di google, kalo mau cepet ngerti, cari aja di google gambar.

begini ceritanya. waktu itu, gua dan ibu gua mau ke lippo. gua dan ibu gua adalah angkot lovers. kita ke sana naek angkot. setelah menunggu, akhirnya ada juga tuh angkot, rame sih, di bangku angkot depan(?) ada ibu ibu sama anak nya digendong gendong. masih bayi gitudeh. tapi tuh supir angkot nawarin gua dan ibu gua duduk di depan, katanya masih bisa. yaudah deh gua naekin tuh angkot. dan bener aja, ga sempit sempit amat.

baru juga beberapa detik kita naek angkot, eh si bayi kampret itu muntah. tapi anehnya, gua bukannya enek ngeliat tuh muntah, malah kegirangan dalem hati. menurut gua muntah itu enak aja gitu diliat. mungkin gua emang punya gangguan jiwa, atau gara gara otak gua yang belom kebentuk sempurna. sepanjang jalan ke lippo, gua liat tuh muntah dengan gesitnya goyang ke kanan kiri

pas udah nyampe lippo, gua say goodbye sama tuh muntah. dadah muntah bayi :' pas udah masuk ke lippo nya, ibu gua nanya dengan suara yang lumayan keras... "ADE DARITADI DI ANGKOT NGELIATIN MUNTAH YA?" karena gua malu abis, gua bales aja perkataan emak gua dengan ngejerengin mata..

~~~
dulu juga, gua punya game di komputer, rollercoaster tycoon 2. itu game nya kayak buat buat taman hiburan(?) apalah itu. kayak du*fan gitu. nih game nya


di game itu, kita bisa liat perasaan pengunjungnya gitu, sampe mood nya juga. nah terus bisa juga ngeliat kayak apanya ya(?) ah gimana ya jelasinnya-_- pokoknya tuh kalo dia pengen mutah, mukanya langsung jadi ijo gitu. nah gua demen banget ngegodain pengunjung yang mukanya udah ijo, dengan tujuan biar dia gece gece muntah. kadang sering gua ceburin ke danau dulu lah, eh dia makin mabok, terus muntah. ada sensasi gimana gitu kalo ngeliat orang muntah, entah di dunia asli atau cuma sekedar game. dan senasinya itu yang bikin gua suka-_- tapi inget, itu dulu. bye:')





2 comments: