May 08, 2014

imitasi

haila hotsah!!

di postingan kali ini, gua pengen bahas soal imitasi. ga kok, ini ga lagi belajar ips.

menurut om wiki, imitasi adalah ininih, tapi kalo ringkasnya(?) imitasi ya... ngikutin tingkah sesuatu(?). bener ga sih. CMIIW.

nah, pasti lu pernah bocah dong, biasanya tuh bocah bocah suka ngikutin gaya superhero favorit mereka




ada juga yang suka ngikutin gaya idola nya, dari mulai cara berpakain nya, gaya khas nya, apapun. ya begitulah bocah, dan gua juga melewati masa imitasi ini.

tapi entah kenapa, gua ga terarik ngikutin gaya superhero atau idola gua, ada sih tertarik, tapi.. sedikit, sedikit banget. jadi ga fanatik fanatik amat. palingan gua cuma ngikutin gaya naruto(?) dan kawan kawan(?) gua suka sok sok chidori sama sodara gua, bimo.

tapi gua itu lebih tertarik ngikutin gaya.....  inilah percakapan gua sama ibu gua
ibu: *nonton tv soal yang meninggal gara2 ngikutin spiderman*
gua: "ade dulu kayak gitu ga bu? ngikutin gaya gitu gitulah?"
ibu: "iyaa, tapi ga ngikutin superhero gitu"
gua: "lah terus ade ngikutin gaya siapa"
ibu: "kucing, dulu kan ade kalo kucingnya makan ikan, ade ikutan. kucingnya gini, ade ikutan"
gua: "oiya...."

perlu diulang? yap, gua ngikutin gaya kucing, KUCING, gua emang anti mainstream banget. disaat bocah bocah diluar sana ngikutin superhero nya, pake kostum keren keren..dan gua dirumah, nyamar jadi...kucing.

gua suka banget ngikutin gaya kucing yang kayak gini, unyu gimana gitu gaya nya '3' jadi kadang kalo gaada kerjaan, gua suka ngapar dengan gaya begini, di lantai. pas beridiri masuk angin.




terus gua juga ngikutin gaya kucing lagi garuk kuping, pernah liatin kucing garuk kuping ga? gece gitu garuknya, gua pun melakukan hal yang sama. garuk kuping dengan gece.




bahkan kalo gua bangun tidur pun, gua suka begini. emak gua ngidam apa sebenernya...

maap salah gambar

maksud gua kayak gini, ya, bener bener kayak gini. kalo ga kaya gini pas bangun tidur, gaenak aja gitu.



dan ada 1 hal yang ortu gua gatau... gua...
.
.
.
..
..
......
.
.
pernah makan whiskas.

gimana sih rasanya, setiap hari gua ngasih makan kucing gua whiskas, tapi gua sendiri pun gapernah nyicipin? gua iri. pengen banget nyobain.

kejadian gua makan whiskas itu... pas ortu gua lagi kerja. karena gaada ortu, gua iseng aja ngambil makanan yang berbentuk kecil itu. sebelum melahap nya, gua cium dulu..bau nya sih enak, amis amis cute, yaudah langsung gua makan aja..

rasanya itu.. amis banget dimulut-__- tapi karena penasaran, gua telen aja, he. untung ga mencret atau sakit perut atau gangguan lainnya, kecuali gangguan jiwa gua, sampe bela belain makan whiskas itu.

kakek gua juga pernah makan whiskas loh, hehe. kan gua naro whiskas di meja tamu, kakek gua kira itu cemilan buat orang, bahkan kakek gua udah makan banyak banget, spontan aja gua teriak "KAKEEK? JANGANLAH DIRIMU MEMAKAN ITU, ITU ADALAH MAKANAN KUCING! KAU BISA SAKIT KAKEK!" eh kakek gua bales "BAGAIMANA INI? EYANG SUDAH MEMAKAN NYA BANYAK SEKALI? TAPI.. TERIMAKASIH CUCU KU, KAU SUDAH MENGINGATKANKU! *kecup kecup*"

sebenernya nya ga kaya gitu sih, kakek gua kan polos. reaksi kakek gua yang sebenernya cuma "loh? ta' kiro buat orang" udah, gitu doang, gaasik banget ya/? ga menegangkan.

OOT banget ini, judulnya kan imitasi-__- tpai yaudahdehh, segini aja postingan kale ene. bye :3











2 comments: