May 29, 2014

naik pesawat!

permisi neng... mungkin ini judulnya maksud banget. oke gua kasitau dulu kenapa tiba tiba gua bisa nulis postingan ini.

jadi, gua lagi gaada kerjaan, gua memutuskan buat nyari2 kompetisi blog. dan sampai akhirnya, gua nemu kompetisi ini. tepuk tangan buat guru gua.

dan hadiahnya.. SUBHANALLAHH, pergi ke Inggris.. GRATIS. ohh ailopyu. pokonya kalo udah ada bau bau gratis, langsung gua embat.

gua ngiler, gua elap iler gua, gua langsung mengambil laptop ibu gua dengan nafsu nya, dan langsung ngetik postingan ini. gua pengen banget jalan-jalan ke luar negri. biasanya, gua kalo ga pergi kerumah nenek, ya kerumah sodara. kalo ga, kerumah nenek pas lagi ada sodara. biasa banget kan.

tapi yang gembelnya adalah... gua gatau banyak soal inggris, gua cuma tau warna bendera nya doang. selain warna bendera, palingan yang gua tau ya.. lagu lagu Inggris. he, maklum remaja.

nah justru itu, karena gua gatau banyak soal inggris, gua pengen ke inggris biar bisa nambah pengetahuan dan pengalaman gua, hehe.

tapi tujuan utama gua ikut kompetisi ini adalah.. tapi jangan kaget ya..,,
tujuan gua ikut kompetisi ini...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
biar gua bisa naek pesawat. ya kalo menang ya. tapi ke Inggris naek bis juga gapapa kok. nyampe inggris, gabisa berdiri.

ingin rasanya membawa badan ini ke awan awan diatas sana, gua pengen ngerasain yang namanya pengang di pesawat. terus gua suka iri sama orang orang yang abis naek pesawat.

loh kenapa iri? gimana ga iri.. temen gua, kan abis naek pesawat ya. terus ngobrol2 sama gua blablabla, tiba tiba ngomong "aduh jetlag", dan jetlag hanya bisa dirasakan oleh orang orang yang udah naek pesawat, dan gua pengen ngerasain jetlag itu. gua terlalu fanatik pengen ngedudukin pesawat.

oiya, dan gua baru menyadari, ternyata yang ikut kompetisi ini, rata rata udah lebih tua dari gua... mau diapakan anak 14 tahun ini kak.

saking pengennya gua naek pesawat, gua sampe kebawa mimpi.. gua mimpi lagi naek pesawat. wooo enak, ngeliatin awan awan lucu(?) nah entah kenapa, di mimpi ini berakhir miris. gua malahan loncat dari pesawat, gua mimpi terjun bebas! dan jatoh, dan bangun, udah.

ini kok jadi bahas mimpi.

pokonya gua pengen bangett banget naek pesawat, bahkan kalo boleh pun, gua tidurnya di pesawat aja, tapi.. ditemenin sama kamu ya.. iya kamu '3' #mupeng #diseretpesawat

apalagi yaaa alesan gua pengen ke inggirs? oiya gua tau!

gua pengen banget ngeliat perosotan bertebaran *baca: idung mancung. kan di inggris mancung semua tuh idungnya. kenapa cetek sekali pemikiran gua.. eh tapi serius. idung idung orang inggris ituu enak banget diliat'3' mau dong maen prosotan disitu. maafkan anak bau jigong ini, pemikiran ku belum seluas anak anak dewasa diluar sana.

karena ini postingan garing banget, gua minta bantuin emak gua. gua nanya aja "bu, di inggris itu terkenal nya sama apaan?" ibu gua pun jawab "big ben...". awalnya gua kira big ben itu....



sebrutal itukah. setelah emak gua jelasin, ternyata big ben itu ini. beda jauh sama perkiraan awal gua.

bukan yang warna merah, ituloh yang jam O.O /udah tau kak
gua pengen foto bareng big ben, tapi takutnya big ben gamau foto bareng gua. yaudah deh gua foto sama aspal di inggris aja, "ini aspal di inggris, bro. gue lagi di inggris." oke itu keren, sobat. percayalah

pengetahuan gua sangat cetek, tolong. jadi dengan postingan yang sangat elegan sederhana ini, gua berharap bisa menang. kalo gua udah menang, pengetahuan gua pasti bertambah. jadi nanti gua bikin postingan lagi deh, yang lebih lebih lebih kece.

malah dipake narsis yang berketerusan :v

apapun liburannya, cemilannya... :3

2 comments:

  1. bisa satu pikiran gitu ya, umur saya juga ga beda jauh kok. Begitu denger nama 'Big Ben' pasti ingetnya kartun,bukan jam. Terus antara kamu dan aku,kita juga belum naik pesawat yeaayy! kenapa bisa satu pikiran gini?

    Salut,keren post nya!

    ReplyDelete