May 04, 2014

kecoaKampret part 2

waktu itu, gua sama om gua mau jemput ortu gua di bandara.  mereka abis pulang umroh kan yaa. gua terakhir ke bandara itu.... 8 tahun yang lalu-.-

pas udah di bandara, tiba tiba gua pengen naek pesawat(?) tapi gak mungkin. yaiyalah. yaudah deh gua gajadi naek pesawat, gua malah jadi pengen foto sama pesawatnya, tapi tetep aja, susah. jual mahal banget sih pesawat, bz

gua nungguin ortu gua lamaaa banget, mana tempat duduk rame semua, terus gua pengen makan pula, laper. tapi gamungkin gua minta ke om gua, gaenak gimana gitu(?) akhirnya gua muter-muter, berharap ada yang ninggalin tempat duduk, atau cuma berdiri buat benerin celana, dan langsung gua serobot aja tempat duduknya dengan ganas.

DAN...akhirnya ada cowok yang berdiri, terus ngangkat teleponya, terus pergi. YESHH LANGSUNG GUA SEROBOT AJA!! ehh kampretnya, ternyata setelah beberapa menit kemudian, tempat duduk banyak yang kosong-__- mereka memilih duduk di lantai ternyata. MILIK KU! SEMUA BANGKU INI MILIK KU!

gua duduk sambil terkadang tiduran di bangku itu, terus gua iseng iseng maen hape gua(?) sekalian ngecek wifi. ternyata banyak wifi disini. gua cobain satu satu wifi nya, tapi kenyataannya..semuanya ga bisa gua pake. jret.

daripada mati gaya, gua sok sok maen hape aja, padahal cuma nge scroll scroll gajelas doang, biar kayak orang jenius. ga lama, gua ngerasa...pantat gua geli banget. pas gua berdiri..gataunya banyak anak kecoa di bawah bangku ini. ya. ANAK KECOA. lebih dari 10. kalo ini dirumah gua, gua udah teriak mungkin, atau...guling di lantai. tapi gua ga mungkin melakukan ritual itu di bandara. gua memutuskan buat pindah tempat duduk, tapi tetep aja, ada kecoa nya. jadi di semua bangku bandara ini, tingal lah keluarga kecoa.

gua gabilang om gua kalo ada kecoa nya, spontan aja, gua langsung duduk di lantai. bodoamat. dariapda pantat gua ilang digrogotin kecoa.

kesimpulan: jagalah pantat anda, gosoklah pagi, dan malam sebelum tidur.

0 comments:

Post a Comment